Shenzhen1021Avatar border
TS
Shenzhen1021
Tindakan brutal Yang Dilakukan Oleh sejumlah Oknum Karyawan Atlanta Elektronik
Kejadian yang menimpa rekan saya sewaktu belanja di salah satu toko elektronik di Semarang dan saya ikut menemaninya pada saat itu dia membeli kulkas Toshiba GR-Y225 dan kenal dengan bos toko. pada saat transaksi udh blg ke kasi kalo barangnya dikrm harap konfirmasi lewat telp krn takut kalo sewayah" dikrm blm ready uangnya tetapi hal tsb tidak dihiraukan oleh supirnya, barang langsung dikrm pembeli udh bilang kalo bayarnya tempo pas kebetulan yang bersangkutan ke jawa timur dan terlambat bayarnya. Jumlah kekrgannya 2 jt an saja. Setelah pulang tepatnya tanggal 10 Nov'13 pembeli tsb sedang makan di seberang toko dan pas kebetulan ada karyawan yang sedang makan di situ juga tanpa omongan apapun dia dibawa di toko dan dihajar

Kasus tsb udah dilimpahkan ke kepolisian dan pelaku ditahan menunggu sidang. Yang tidak habis pikir pembeli mempunyai itikad baik membayar dan bukan maling koq selayaknya diajak ngobrol baik" dulu bukan main hakim sendiri. Apalagi toko elektronik tsb besar mustinya lebih selektif dalam memilih karyawan.

Pembaca yg budiman, Melalui rubrik terbuka ini supaya pembeli tidak mengalami hal yang sama dan lebih bijak dalam memilih toko elektronik.
Diubah oleh Shenzhen1021 13-03-2015 15:07
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
13.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.