- Beranda
- Ask da Boys
nanya nih sebagai cowo yang punya pacar
...
TS
pouf
nanya nih sebagai cowo yang punya pacar
mau tanya gan ..
ane yakin tiap pacaran pasti punya masa2 jenuh dan bosan...
nah sebagai cowo yang udah punya pacar ..disaat hubungan agan lagi dalam masa2 jenuh apa agan pernah "ngelirik" cewe lain atau setia ma pasangan agan ?
terus klo bisa setia ,,,gmna caranya agan bisa setia ma pacar agan?
segitu dulu pertanyaan ane gan
ane yakin tiap pacaran pasti punya masa2 jenuh dan bosan...
nah sebagai cowo yang udah punya pacar ..disaat hubungan agan lagi dalam masa2 jenuh apa agan pernah "ngelirik" cewe lain atau setia ma pasangan agan ?
terus klo bisa setia ,,,gmna caranya agan bisa setia ma pacar agan?
segitu dulu pertanyaan ane gan

0
3.4K
15
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Boys
3.7KThread•5.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya