Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gapunya.titidAvatar border
TS
gapunya.titid
(MAHASISWA CERDAS) Beredar Video 'Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kos'
BANDUNG – Sebuah video mesum yang diduga dilakukan mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) beredar di Bandung. Video berjudul 'Skandal Mesum Mahasiswa ITB' itu menampilkan adegan ranjang sejoli di dalam kamar kos.

Dari penelusuran Okezone, video tersebut berasal dari sebuah situs lokal. Video itu diunggah pada Rabu 4 Febuari 2015 pukul 03.25 WIB.

Dalam laman tersebut pengunggah mencantumkan judul ‘Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kos’ lengkap dengan potongan video seorang perempuan tengah tanpa busana.

Pengunggah juga menyediakan fitur unduh secara cuma-cuma agar para netizen bisa mendapat video yang berdurasi 2 menit 46 detik tersebut.

Pada video itu terdapat adegan mesum sejoli dengan kondisi tanpa busana di atas kasur dalam sebuah kamar. Layaknya suami-istri, keduanya melakukan hubungan sepanjang durasi video.

Tak ada ciri-ciri pasti apakah video tersebut asli dilakukan oleh mahasiswa ITB sesuai judul atau tidak. Pasalnya dalam video tersebut tidak terdengar percakapan keduanya, dan hanya terdapat suara televisi yang berada di sana.

Bahkan, sepanjang video tersebut diputar, wajah sang pria tidak terlihat. Sementara sosok perempuan terlihat full tanpa busana mulai pertama video tersebut diputar hingga selesai.

Di laman tersebut juga tidak terdapat informasi tambahan ataupun komentar yang membenarkan jika kedua pelaku mesum itu adalah mahasiswa ITB.

Sementara Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Alumni, dan Komunikasi ITB, Miming Miharja, belum bisa memberi keterangan lebih lanjut. Pasalnya hingga saat ini, pihaknya belum mengetahui mengenai video tersebut.

"Saya akan simak dulu, biar enggak s‎alah komentar. Saya belum lihat, ini sedang mempersiapkan dies natalies," ucapnya saat dikonfirmasi melalui telefon.

SUMBER

yang minta 3GP, tunggu tanggal 20 mei emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
52K
70
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.