Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

artleftAvatar border
TS
artleft
Event Photography Bali ( 19-27 Oktober 2012 )
Halo agan-agan,,

Ane mau ngasih tau bahwa di Bali bulan Oktober akan ada Event Photography.. Acara ini lebih bersifat sosial..

Acara CSIF2012 (www.csifbali2012.blogspot.com) memiliki program Photography Competition and Exhibition, kami mengundang Anda sekalian, para fotografer di manapun Anda berada dan terutama yang berdomisili di Bali untuk ikut berpartisipasi di dalamnya. Tema yang akan diangkat adalah NATURE CREATES CULTURE AND ADVENTURE dan SUBAK meliputi objek2 pura, sawah, irigasi, sungai, danau, hingga laut (pantai, mangrove, kegiatan underwater , dll). Bagaimana Anda berpastisipasi dan system kompetisinya? Acara hunting dimulai sejak tanggal 19-27 Oktober, foto2 yang dihasilkan dimuat di Fotokita.net dengan memberikan tag SUBAK BALI. Foto2 yang mendapatkan “like” terbanyak (sepuluh besar) akan di print untuk kemudian dipajang pada saat eksibisi Photography di Ubud pada acara puncak tanggal 28 Oktober 2012. Penjurian akan berlangung pada hari itu dan akan disediakan hadiah-hadiah yang menggiurkan selain karya Anda mendapatkan publisitas yang luas karena acara CSIF2012 mendapatkan perhatian khalayak ramai baik skala nasional maupun internasional dan juga media coverage dari media partner yang akan meliput acara CSIF2012 nanti.
Kami yakin hasil foto tersebut akan memiliki nilai komersil dan memungkinkan untuk dijual dalam eksibisi. Sebagian dari penjualan disisihkan untuk disumbangkan untuk dibelikan kebutuhan-kebutuhan seperti buku, seragam sekolah dan beasiswa yang akan dikelola oleh kepada komunitas Anak Alam yang berkonsentrasi pada pemerataan kesempatan untuk masyarakat Bali Aga yang termarjinalisasi.
Bergabunglah dengan kami untuk mendukung acara CSIF2012 yang penuh dengan kegiatan-kegiatan berbobot yang mendukung gerakan hijau dan gerakan social, yang tujuan akhirnya adalah memberikan kontribusi yang signifikan untuk dunia dan Bali khususnya.

Pendaftaran : gratis ( tidak dipungut biaya )
More info : csif2012@yahoo.co.id

Terima kasih atas perhatian agan-agan..
Salam Jepret

0
932
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Photography
PhotographyKASKUS Official
14.2KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.