wongjadul13Avatar border
TS
wongjadul13
Obok-obok Golkar, Jokowi Segera Tumbang
Pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang meminta Presiden Jokowi dimakzulkan karena Pemerintah mengobok-obok partai yang tergabung di Koalisi Merah Putih (KMP) bisa menjadi pemicu anggota DPR dari KMP segera melengserkan Jokowi.

“Dari pernyataan Prabowo sangat jelas KMP akan segera melengserkan Jokowi. Kasus Golkar bisa mempercepat pelengseran Jokowi,” kata pengamat politik, Muslim Arbi kepada intelijen, Minggu (15/3).

Menurut mantan aktivis ITB era 80-an ini, Jokowi melalui Menkumham sangat blunder dengan mengobok-obok Partai Golkar.

“Ini era demokrasi dan keterbukaan, dengan cara mengobok-obok partai justru semakin kelihatan ketakutan dari Rezim Jokowi terhadap kelompok yang berseberangan,” papar Muslim.

Kata Muslim, Jokowi beranggapan, dengan memenangkan Partai Golkar kubu Agung Laksono kekuatan pemerintah menjadi kuat di parlemen.

“Golkar Agung Laksono tak bisa seenaknya mengganti anggota DPR Fraksi Golkar dari kubunya, karena harus melalui mekanisme dan persetujuan pimpinan DPR juga. Padahal pimpinan DPR dikuasai KMP,” paparnya.

Selain itu, kata Muslim, gerakan menumbangkan Rezim Jokowi bisa cepat harus didorong gerakan rakyat. “Saat ini rakyat sudah tercekik, rakyat bisa bergerak untuk segera melengserkan Jokowi,” pungkasnya.

SUMBER

wahhh kok jadi gini.............
0
4.1K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.