• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [iseng] Nemu ID Kaskus Bayaran Untuk Menghujat Pemerintahan Sekarang

...LP...Avatar border
TS
...LP...
[iseng] Nemu ID Kaskus Bayaran Untuk Menghujat Pemerintahan Sekarang
Hallo Temen-Temen Kaskuser,


Saya buat thread ini bukan untuk mencari popularitas atau menjatuhkan seseorang, tapi lebih tepatnya saya cuman mau membagikan informasi aja. Bahwa sesungguhnya... orang bayaran untuk menggiring opini publik mengenai langkah pemerintahan yang lebih baik itu ternyata ADA!!!!!

Awalnya saya hanya mengamati hiruk piruk dari pemerintahan yang skrg, lalu saya jadikan kaskus menjadi referensi sebelum saya ke sumber berita tersebut...., tetapi penasaran juga melihat postingan beberapa "jonggos di dunia maya" yang memang posting dari beliau2 ini ketara banget gak berbobot dan mencoba menggiring opini publik ke arah yang salah...Alhasil ketemu lah salah 1 manusia yang dia tidak sadari bahwa kalau cuman mencari sesuap nasi dari pekerjaaannya ini bisa menjadikan dampak buruk pembaca kaskus.

Jujur saya sedih melihat anak bangsa yang harusnya punya jiwa nasionalis, malah di gadaikan dengan sedikit rupiah


CATATAN DARI SAYA: APABILA MENGIKUTI FORUM BERITA DAN POLITIK PERHATIKAN SUMBER YANG DIBERIKAN DARI SI TS,
MASUK KE SUMBER BERITA TERSEBUT... BACA DENGAN BAIK DAN COBA BERFIKIR SECARA REALISTIS DAN AMBIL BENANG MERAH DARI INFORMASI YANG DIDAPAT, HIRAUKAN POSTINGAN- POSTINGAN YANG MENGGIRING OPINI KE ARAH YANG BERLAWANAN... DAN JANGAN TERPANCING EMOSI KARENA ID ID TRSEBUT MEMANG DIBUAT KHUSUS UNTUK HAL SEPERTI ITU. (ALIAS ORANG BAYARAN emoticon-Big Grin)

CONTOHNYA SS DIBAWAH INI, DARI PAGI SAMPE MALAM BELIAU BEKERJA UNTUK MENGHUJAT DAN MENGGIRING OPINI PUBLIK, SAYA MEMAKLUMI HAL TERSEBUT TERJADI, KARENA MEMANG MASYARAKAT INDONESIA MASIH BANYAK DI GARIS KEMISKINAN YANG MASIH BUTUH UANG DENGAN MENGHALALKAN SEGALA CARA, DAN SAYA JUGA PRIHATIN DENGAN ORANG TERSEBUT... KARENA SEBENARNYA APA YANG MEREKA LAKUKAN SESUATU YANG TIDAK MENGEMBANGKAN POLA PIKIRNYA DAN ORANG LAIN.











emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

THREAD INI DIBUAT SEMATA-MATA INGIN MEMAJUKAN MASYARAKAT INDONESIA, BUKAN UNTUK TUJUAN LAIN, JADI KALAU ADA KALIMAT YANG MEYINGGUNG SAYA MOHON MAAF emoticon-Smilie



Note : adanya beberapa tulisan yang saya posting yang tidak beretika itu dikarenakan untuk menguji si ID ID bayaran tersebut apakah mereka2 tersebut betul2 secara nasionalis untuk bangsa dan negara, atau memang tujuannya menggiring opini publik dengan harapan Thread mereja selalu terupdate
Diubah oleh ...LP... 16-03-2015 16:25
0
7.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.