Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5506e68f9252330b058b456f/mohon-bantuannya-yang-para-sesepuh-supra--tolong-terawangin-batu-ane
misi sesepuh supra yang terhormat mohon bantuannya .. jika ada yang iklash tolong terawangin batu ane, ane dapet batu ini nyari di sungai cimanuk sumedang , dekat makam keramat marongge. Batunya pas di belah ngemotif kaya orang berhadapan ane putusin untuk ga di potong potong buat batu akik, pas proses pemolesan kira kira jam 10 malem pas malem jumat pula ada penampakan orang tinggi gede di depan
Lapor Hansip
16-03-2015 21:19

Mohon bantuannya yang para sesepuh supra , tolong terawangin batu ane..

misi sesepuh supra yang terhormat mohon bantuannya ..

jika ada yang iklash tolong terawangin batu ane, ane dapet batu ini nyari di sungai cimanuk sumedang , dekat makam keramat marongge. Batunya pas di belah ngemotif kaya orang berhadapan ane putusin untuk ga di potong potong buat batu akik, pas proses pemolesan kira kira jam 10 malem pas malem jumat pula ada penampakan orang tinggi gede di depan terus di samping kiri dan pas gitu ada yang nanya di belakang "eta batu rek dikumahakeun ku anjeun" (itu batu mau di apain sama kamu) trus jawab ane mau dipoles biar bagus. pas ane nengok ke belakang ga ada siapa siapa .emoticon-Takut

apa benar puh di batu ini emang ada penunggunya ? terus klo ane maharin ke orang lain ini batu ga bakal kenapa kenapa ke ane nya.,
mohon pencerahannya ya sesepuh semuanya. maaf kalo ane lancang.

Ini penampakan batunya
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
Mohon bantuannya yang para sesepuh supra , tolong terawangin batu ane..
16-03-2015 21:31
Quote:Original Posted By wisnu.white
misi sesepuh supra yang terhormat mohon bantuannya ..

jika ada yang iklash tolong terawangin batu ane, ane dapet batu ini nyari di sungai cimanuk sumedang , dekat makam keramat marongge. Batunya pas di belah ngemotif kaya orang berhadapan ane putusin untuk ga di potong potong buat batu akik, pas proses pemolesan kira kira jam 10 malem pas malem jumat pula ada penampakan orang tinggi gede di depan terus di samping kiri dan pas gitu ada yang nanya di belakang "eta batu rek dikumahakeun ku anjeun" (itu batu mau di apain sama kamu) trus jawab ane mau dipoles biar bagus. pas ane nengok ke belakang ga ada siapa siapa .emoticon-Takut

apa benar puh di batu ini emang ada penunggunya ? terus klo ane maharin ke orang lain ini batu ga bakal kenapa kenapa ke ane nya.,
mohon pencerahannya ya sesepuh semuanya. maaf kalo ane lancang.

Ini penampakan batunya


hoaaaa emmm..

angop.....
0 0
0
Mohon bantuannya yang para sesepuh supra , tolong terawangin batu ane..
16-03-2015 21:35
Quote:Original Posted By jacksparrrow


hoaaaa emmm..

angop.....


angop itu apa gan
0 0
0
Mohon bantuannya yang para sesepuh supra , tolong terawangin batu ane..
16-03-2015 21:43
Quote:Original Posted By wisnu.white


angop itu apa gan


angop itu menguap....
pertanyaan macem ente itu disini nggak ada yg mo jawab gn....
ente mlh dibuli....



wah kalo batu ada khodamnya... trus ente belah belah....
itu namanya mutilasi khodam gan....

ente kejaamm !
Diubah oleh jacksparrrow
0 0
0
Mohon bantuannya yang para sesepuh supra , tolong terawangin batu ane..
16-03-2015 21:45
Quote:Original Posted By jacksparrrow


angop itu menguap....

wah kalo batu ada khodamnya... trus ente belah belah....
itu namanya mutilasi khodam gan....

ente kejaamm !


ahaha iya mungkin ga ada ya , ya uda klo gt d jual aja ya kita potongin emoticon-Ngakak (S)
sumpah sih waktu ngalamin serem bgt tp mungkin cuma sugesti doang ya gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Mohon bantuannya yang para sesepuh supra , tolong terawangin batu ane..
16-03-2015 21:50
Quote:Original Posted By wisnu.white


ahaha iya mungkin ga ada ya , ya uda klo gt d jual aja ya kita potongin emoticon-Ngakak (S)
sumpah sih waktu ngalamin serem bgt tp mungkin cuma sugesti doang ya gan emoticon-Malu (S)


di ava itu photomu ya gan...
0 0
0
Mohon bantuannya yang para sesepuh supra , tolong terawangin batu ane..
16-03-2015 21:52
Quote:Original Posted By jacksparrrow


di ava itu photomu ya gan...


iyaa gan foto ane waktu keris masi banyak tp skrng uda di jualin tinggal beberapa aja yang dari orang tua yg ttp ane keep hehehe ane cuma suka barang unik gan ga ngerti soal spiritual sama supranatural jadi nanya sama yg bisa hehe maaf ya gan jack klo ngerepotin
0 0
0
Mohon bantuannya yang para sesepuh supra , tolong terawangin batu ane..
16-03-2015 21:58
Quote:Original Posted By wisnu.white


iyaa gan foto ane waktu keris masi banyak tp skrng uda di jualin tinggal beberapa aja yang dari orang tua yg ttp ane keep hehehe ane cuma suka barang unik gan ga ngerti soal spiritual sama supranatural jadi nanya sama yg bisa hehe maaf ya gan jack klo ngerepotin


cari usaha yg baek gan...
ujung ujungnya ente juga susah...
0 0
0
Mohon bantuannya yang para sesepuh supra , tolong terawangin batu ane..
16-03-2015 22:02
Quote:Original Posted By jacksparrrow


cari usaha yg baek gan...
ujung ujungnya ente juga susah...


usaha yang baek gimana gan jek klo jual batu emang jelek gt ya, klo berkenan boleh ane pm agan
0 0
0
Mohon bantuannya yang para sesepuh supra , tolong terawangin batu ane..
16-03-2015 22:09
Quote:Original Posted By wisnu.white


usaha yang baek gimana gan jek klo jual batu emang jelek gt ya, klo berkenan boleh ane pm agan


agan yg ngrasain sendiri... kan..??? agan yg lebih tahu keadaan agan... yg tahu baik buruk ya agan sendirih....

ane nggak terima pm.... harus terbuka..

kecuali sama IGO....
emoticon-Cool

coba ane tanya...
jawab dengan jujur....

#hari ini tadi ente sholat kagak....???
klo bolong bolong... ente bolong sholat apa saja...??
Diubah oleh jacksparrrow
0 0
0
Mohon bantuannya yang para sesepuh supra , tolong terawangin batu ane..
16-03-2015 22:14
Quote:Original Posted By jacksparrrow


agan yg ngrasain sendiri... kan..??? agan yg lebih tahu keadaan agan...

ane nggak terima pm.... harus terbuka..

kecuali sama IGO....
emoticon-Cool

coba ane tanya...
jawab dengan jujur....

#hari ini tadi ente sholat kagak....???
klo bolong bolong... ente bolong sholat apa saja...??


yo wis klo gt mah , solat hari ini cuma solat dzuhur doang gan yg lainnya engga . ane klo solat suka bolong sih
0 0
0
Mohon bantuannya yang para sesepuh supra , tolong terawangin batu ane..
16-03-2015 22:32
Quote:Original Posted By wisnu.white


yo wis klo gt mah , solat hari ini cuma solat dzuhur doang gan yg lainnya engga . ane klo solat suka bolong sih


ya sudah
0 0
0
Mohon bantuannya yang para sesepuh supra , tolong terawangin batu ane..
16-03-2015 23:19
Quote:Original Posted By jacksparrrow


ya sudah


emoticon-Big Grin sama kaya ane brrti .... hahahhahy bolong di magrib emoticon-Frown
0 0
0
Mohon bantuannya yang para sesepuh supra , tolong terawangin batu ane..
17-03-2015 00:05
dihibahin ane aja gan..........
0 0
0
Mohon bantuannya yang para sesepuh supra , tolong terawangin batu ane..
17-03-2015 01:32
naik naik kepuncak batu tinggi tinggi sekali , kiri kanan kulihat saja banyak batu batuan ooh , kiri kanan kulihat saja banyak batu batuan emoticon-Traveller
0 0
0
Mohon bantuannya yang para sesepuh supra , tolong terawangin batu ane..
17-03-2015 08:13
Quote:Original Posted By riikkii


emoticon-Big Grin sama kaya ane brrti .... hahahhahy bolong di magrib emoticon-Frown


sesibuk sibuknya kita..
jangan melalaikan sholat 'wustho"...

sholat itu lebih ditekankan daripada sholat yg lain...

yg disebut sholat wustho itu sholat yg brrada di tengah tengah... a.k.a sholat ashar

dalam riwayat...
dulu ada seorang nabi yg "memusnahkan" seluruh miliknya...

hanya karena kesibukan dunia...
beliau lalai sholat itu...

sholat wustho ini ditekankan dalam al qur an...
dengan tegas...!

biasanya agan agan yg melalaikan sholat pertengahan ini

sholat2 lain juga "terasa ringan di lalaikan"

silahkan pada gugle perihal penekanan sholat wustho ini... (ashar)

lakukan yg paling ringan dulu.. gan
sebagai rasa syukur kita...
nanti lak ok...

la wong iman kita itu ya naik turun.. kayak "roller coaster..."

yg nyampe itu ibadah yg istiqomah kita lakukan...
nggak berduli seringan apa itu...

toh kita masuk surga bukan karena amalan kita..
tapi semua karena RAHMAHNYA...

dan siapa yg di karuniakan kebaikan pada dirinya..

pasti disertai kepahaman agama..
entah darimana itu..


#pastinya ki gugle yg saketih mandragunah
udah support tentang pentingny sholat "wustho" ini..
baca saja...
Diubah oleh jacksparrrow
0 0
0
Mohon bantuannya yang para sesepuh supra , tolong terawangin batu ane..
17-03-2015 10:47
Sini, buat ane bikin pajangan aja gan.

emoticon-Request list hibah tanpa kuota
1. Natnitdotnet
2.
3.
4.
5.
6.
0 0
0
Mohon bantuannya yang para sesepuh supra , tolong terawangin batu ane..
17-03-2015 13:19
Quote:Original Posted By natnitdotnet
Sini, buat ane bikin pajangan aja gan.

emoticon-Request list hibah tanpa kuota
1. Natnitdotnet
2.
3.
4.
5.
6.


walah malah minta hibah yang emoticon-Cape d...
0 0
0
Mohon bantuannya yang para sesepuh supra , tolong terawangin batu ane..
17-03-2015 13:24
Quote:Original Posted By jacksparrrow


angop itu menguap....
pertanyaan macem ente itu disini nggak ada yg mo jawab gn....
ente mlh dibuli....



wah kalo batu ada khodamnya... trus ente belah belah....
itu namanya mutilasi khodam gan....

ente kejaamm !


Betul puh

Kalo ada khodamnya pasti ga mau dibelah belah...mutilasi

Dari sini aja sharusnya udah jelas..kalo.......





0 0
0
Mohon bantuannya yang para sesepuh supra , tolong terawangin batu ane..
17-03-2015 13:46
Quote:Original Posted By jacksparrrow


sesibuk sibuknya kita..
jangan melalaikan sholat 'wustho"...

sholat itu lebih ditekankan daripada sholat yg lain...

yg disebut sholat wustho itu sholat yg brrada di tengah tengah... a.k.a sholat ashar

dalam riwayat...
dulu ada seorang nabi yg "memusnahkan" seluruh miliknya...

hanya karena kesibukan dunia...
beliau lalai sholat itu...

sholat wustho ini ditekankan dalam al qur an...
dengan tegas...!

biasanya agan agan yg melalaikan sholat pertengahan ini

sholat2 lain juga "terasa ringan di lalaikan"

silahkan pada gugle perihal penekanan sholat wustho ini... (ashar)

lakukan yg paling ringan dulu.. gan
sebagai rasa syukur kita...
nanti lak ok...

la wong iman kita itu ya naik turun.. kayak "roller coaster..."

yg nyampe itu ibadah yg istiqomah kita lakukan...
nggak berduli seringan apa itu...

toh kita masuk surga bukan karena amalan kita..
tapi semua karena RAHMAHNYA...

dan siapa yg di karuniakan kebaikan pada dirinya..

pasti disertai kepahaman agama..
entah darimana itu..


#pastinya ki gugle yg saketih mandragunah
udah support tentang pentingny sholat "wustho" ini..
baca saja...


sudah di terangkan oleh sesepuh.......
0 0
0
Mohon bantuannya yang para sesepuh supra , tolong terawangin batu ane..
17-03-2015 14:37
makasi pencerahannya puh maklum saya orang awam, mohon maaf sekali lagi
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia