others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
9983
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5438393496bde639288b4569/everything-about-nl-in-palembang
thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang aturan sederhana: 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak) no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku,
Lapor Hansip
11-10-2014 02:53

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang

aturan sederhana:
  1. 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak)
  2. no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku, apolg agama.
  3. sesuai judul, all in PALEMBANG. Jd nda termasuk sekitaran Palembang, mis. Prabumulih, Kayuagung, apolagi luar provinsi.
  4. usahain nda bikin fr combo. Kl mau bikin 2 fr, yo jadiin 2 post. Ini mempermudah dalam penyusunan katalog fr.



DISCLAIMER
Diubah oleh lugy
profile-picture
profile-picture
salim1997 dan redcode782 memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
nightlife--events
Nightlife & Events
13.4K Anggota • 7.1K Threads
Halaman 124 dari 507
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG
16-03-2015 19:03

Tukeran kontak wp.

Agan2 di palembang tukeran kontak wp yuk. PM aja gan.
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG
16-03-2015 19:06

CLOSED

CLOSED
Diubah oleh voldermort19
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG
16-03-2015 19:42
Quote:Original Posted By lugy

btw ak jd pnasaran pic sp yg u jadike avatar itu bro?
salah satu angel u?



oh... kalo yg di avatar, dah jarang kontak, dua minggu lalu balik ke palembang, kontak sekali, terus gak kontak lagi
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG
16-03-2015 19:44
Quote:Original Posted By voldermort19
Malam gan,mohon maaf menuhi forum lagi.Mau share FR terbaru nih,baru aja selesai abis maghrib tadi di hoetl Zur* E*press dengan @itsdora:
Face : Cantik gan (cm ada jerawat aja emoticon-Big Grin)
Boobs : pas di tangan dan kenceng gan
GFE : 10 ,orangnya enak banget gan diajak ngobrol plus nak ngajak penesan trs.
FK : pecak samo cewek dewek
HJ : No
BJ : Mantap,sampe ngilu dibuatnyo
FK : Lemak nian,desahannyo pecak pemain bokep jepang yg cak nak nangis2 itu emoticon-Big Grin 9 lah aq kasih.
DC : 14 Lembar Merah (emang mahal sih tp dak nyesel pokoknyo)
RO : Pasti ngulang lagi.
Td pas sebelum dio dtg ke hotel,ane minta dio pas maen gek pake lingerie suster gan.Taunyo dtg dipakenyo nian pas maen td.Sensasinyo gan,next time kl RO lagi nak request lingerie yg laen.Krn kato doi dio byk stocknyo.Sekian itu bae FR aq ini,mohon maaf kalu menuhi forum ini.Salam pempel lenjer.

mantap gan jd all in sm hotel kiro2 2000k ye ?
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG
16-03-2015 19:48
Quote:Original Posted By voldermort19


Tata,bianca sm 1 lg lp aq udah pindah ke batam gan.pas awal bulan mau ke o*to lg dpt info dr GROnya udah pindah ke batam lagi.


Jd skrg yg all in sdh dk ad di OC***** y gan ? Tgl paket KDK doang ? btw, asli plmbg gan?
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG
16-03-2015 19:50
Quote:Original Posted By voldermort19
Malam gan,mohon maaf menuhi forum lagi.Mau share FR terbaru nih,baru aja selesai abis maghrib tadi di hoetl Zur* E*press dengan @itsdora:
Face : Cantik gan (cm ada jerawat aja emoticon-Big Grin)
Boobs : pas di tangan dan kenceng gan
GFE : 10 ,orangnya enak banget gan diajak ngobrol plus nak ngajak penesan trs.
FK : pecak samo cewek dewek
HJ : No
BJ : Mantap,sampe ngilu dibuatnyo
FK : Lemak nian,desahannyo pecak pemain bokep jepang yg cak nak nangis2 itu emoticon-Big Grin 9 lah aq kasih.
DC : 14 Lembar Merah (emang mahal sih tp dak nyesel pokoknyo)
RO : Pasti ngulang lagi.
Td pas sebelum dio dtg ke hotel,ane minta dio pas maen gek pake lingerie suster gan.Taunyo dtg dipakenyo nian pas maen td.Sensasinyo gan,next time kl RO lagi nak request lingerie yg laen.Krn kato doi dio byk stocknyo.Sekian itu bae FR aq ini,mohon maaf kalu menuhi forum ini.Salam pempel lenjer.


Boleh d konek ke kito dak gan? Pengen nyubo jg emoticon-Malu (S)
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG
16-03-2015 20:05
Quote:Original Posted By vendika.utama

oh... kalo yg di avatar, dah jarang kontak, dua minggu lalu balik ke palembang, kontak sekali, terus gak kontak lagi

kupikir 'pegangan' u bro
jd avatar kekny berkesan nian

btw ck mn proyek orgy? emoticon-Malu
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG
16-03-2015 20:10
Quote:Original Posted By lugy

kupikir 'pegangan' u bro
jd avatar kekny berkesan nian

btw ck mn proyek orgy? emoticon-Malu


Wah ad proyek orgy gan? blh dibisikke prosedurny? emoticon-Malu (S)
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG
16-03-2015 20:34
Quote:Original Posted By magri

mantap gan jd all in sm hotel kiro2 2000k ye ?


Hotelnyo td dpt 350 gan tp totalnyo 1750K lah
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG
16-03-2015 20:44

masih ado

Quote:Original Posted By krempenglincah


Jd skrg yg all in sdh dk ad di OC***** y gan ? Tgl paket KDK doang ? btw, asli plmbg gan?


Kl TH2 masih ado gan WPnyo tp cm 3 bae.

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG
16-03-2015 20:47
Quote:Original Posted By krempenglincah


Boleh d konek ke kito dak gan? Pengen nyubo jg emoticon-Malu (S)


Lsg ke Twitternyo bae gan @itsdora disitu ado no kontaknyo.
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG
16-03-2015 20:51
Quote:Original Posted By voldermort19


Kl TH2 masih ado gan WPnyo tp cm 3 bae.



Yaah, tgl ampas berarti gan. Syg jg ta** pndh. GFE sm ane asik doi gan. Scr landasan pacu jg msh terbilang terawat ut kelas pro mcm dio hahaha emoticon-Hammer (S) emoticon-Malu (S)
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG
16-03-2015 20:53
Quote:Original Posted By voldermort19


Lsg ke Twitternyo bae gan @itsdora disitu ado no kontaknyo.


Bolehlah kgk cek tkp. Kopdar ap gan kl kbtln ane lg mudik k plmbg?

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG
16-03-2015 21:03
Quote:Original Posted By krempenglincah


Yaah, tgl ampas berarti gan. Syg jg ta** pndh. GFE sm ane asik doi gan. Scr landasan pacu jg msh terbilang terawat ut kelas pro mcm dio hahaha emoticon-Hammer (S) emoticon-Malu (S)


Haha ado sih sikok yg agak bgs nmnyo kalu dak salah viona apo viola.Kl yg 2 laennyo facenyo krng menarik bg aq gan emoticon-Big Grin
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG
16-03-2015 21:05
Quote:
payo dulur2 disini, namo samo tempat tuh jangan ditulis dg benerlah...
klo trit kito masuk koran, lokak dak pacak lagi kito maen ke trit, lapangan tembak disegel, saro kito nak ngecrot lagi.

jadilah forum kami yg lamo keno segel gara2 masuk koran terus ado cepu yg nyamar.

harap maklum yo

jingoklah nah, sepuh2 la undur diri galo lantak gawe blak2an. kami ngerti yg id newbi itu id clonengan galo, samo bae lur, aku jugo klonengan.

bukannyo sok sepuh atau apalah apalah, tapi buat keberlangsungan kito bersamo.

trit ini sudah susah dicari dipencarian, brpo ikok keyword yg dipake dipencarian la dak biso pake, nah ngertilah ngapo jadi cak itu.

yg nak bagi2 nocan atau apalah apalah, maaf yo, disini sesamo PK, banyak alesan2 apalah apalah, kalo aku pribadi idak nak bakal bagi nocan. nak mahar ato apalah apalah, mun galak kopdar, nah maharnyo itu bayari bae kami makan. disini banyak modus, harap maklum yo. WP itu aset, jadi aset dipeliharo jangan sampe ilang gara2 nak dibagi dg uwong yg dak jelas juntrungannyo.

mun ado yg dak senang dg posting ini, oke, aku idak nak mosting lagi.

maaf yo lur sejagat kaskus.
Diubah oleh vendika.utama
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG
16-03-2015 21:18
Quote:Original Posted By voldermort19


Haha ado sih sikok yg agak bgs nmnyo kalu dak salah viona apo viola.Kl yg 2 laennyo facenyo krng menarik bg aq gan emoticon-Big Grin


Dk ado channel panlok ap gan? Dlu2 agak susah anak mudo nyari panlok emoticon-Big Grin

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG
16-03-2015 22:32
Quote:
payo dulur2 disini, namo samo tempat tuh jangan ditulis dg benerlah...
klo trit kito masuk koran, lokak dak pacak lagi kito maen ke trit, lapangan tembak disegel, saro kito nak ngecrot lagi.

jadilah forum kami yg lamo keno segel gara2 masuk koran terus ado cepu yg nyamar.

harap maklum yo

jingoklah nah, sepuh2 la undur diri galo lantak gawe blak2an. kami ngerti yg id newbi itu id clonengan galo, samo bae lur, aku jugo klonengan.

bukannyo sok sepuh atau apalah apalah, tapi buat keberlangsungan kito bersamo.

trit ini sudah susah dicari dipencarian, brpo ikok keyword yg dipake dipencarian la dak biso pake, nah ngertilah ngapo jadi cak itu.

yg nak bagi2 nocan atau apalah apalah, maaf yo, disini sesamo PK, banyak alesan2 apalah apalah, kalo aku pribadi idak nak bakal bagi nocan. nak mahar ato apalah apalah, mun galak kopdar, nah maharnyo itu bayari bae kami makan. disini banyak modus, harap maklum yo. WP itu aset, jadi aset dipeliharo jangan sampe ilang gara2 nak dibagi dg uwong yg dak jelas juntrungannyo.

mun ado yg dak senang dg posting ini, oke, aku idak nak mosting lagi.

maaf yo lur sejagat kaskus.
[\QUOTE]

dik u quote tulisan sp?
dr kaskus jg? atau forum laen?
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG
17-03-2015 07:14

iyo

Quote:Original Posted By lugy
[QUOTE=vendika.utama;5506e30d14088d0e6c8b4569]
dik u quote tulisan sp?
dr kaskus jg? atau forum laen?



ho oh,,,agak ngeri2 sedap jg skrng di NL palembang ni,,skrng jd bnyak mintak nocan. Dr awal kan ini forum bnyknyo yf FR,,,kalo masalah nocan itu bonusnyo tp jgn pulo jd sering2 nian. Trus jgn blak2an nian,,,jago privacy wp lah,,,

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG
17-03-2015 10:05
Quote:Original Posted By voldermort19
Salim buat suhu-suhu disini,selama ini cuma jadi silnet Reader aja.Kali ini mau share FR ane :
#Classie :
Nama WP : G*na
Face : 7.5 lah
Boobs : 7 (Pas bgt di tangan)
FK : Mantap Gan kyk sm pacar sendiri
HJ : No
BJ : Lumayanlah
FK : Ini yang GW suka mendesah semua gaya diladenin.
DC : Room 250 + 5 Lembar Merah
RO : Udah 3x emoticon-Big Grin

#Oriental :
Nama WP: Ch*ka
Face : 7 (Putih,tinggi)
Boobs : 8 masih kencang
FK : Diladenin banget
HJ : No
BJ : Gilakk Ngilu banget gan
FJ : 8 gan,semua gaya diladenin juga.
DC : Room 200 + 5 Lembar Merah

#BlackStone
Nama WP : W*li (Eks Oriental)
Face : 7 lah (Putih juga,karena gw seneng yg putih2)
Boobs : 8
FK : Malu-malu
HJ : No
BJ : Standar
FJ : 7.5 lah lumayan juga tp kurang mendesah2 aja haha.
DC : Room 200 + 4 Lembar Merah
RO : Udah 2x

#Filia
Nama WP : M*ga
Face : 7 (Putih juga)
Boobs : Kecil gan
FK : Kyk sm pacar sendiri
HJ : No
BJ : Ngilu Gan
FJ : Desahannya maut banget,gw kasih 8 lah.
DC : 3 Lembar Merah All In

#Octopus :
Sudah pernah cuba TH2 sm Nadya,Tata dan Bianca tapi sayang semua udah ngak disini lagi.Pernah juga sihcoba TH1 sm Aira,Shasa lumayanlah pijitannya tp sayangnya cm bisa HJ aja.

#Hotel Citra
Nama WP : Ay*
Face : 6 lah
Boobs : Pas di tangan tp sayang udah kendor
FK : 6 lah
HJ : No
BJ : Standar
FK : Semua gaya diladenin juga gan
DC : Room 200 + 2 lembar merah (Bilang aja temannya mami)

#Cabe2an
Nama WP : Bell* (Sma kelas 3 di sekolah swasta)
Face : 6 lah (blm bs dandan sih)
FK : Liar banget gan
HJ : No
BJ : masih amatiran (Maklum Cabe baru)
FK : Maunya di bawah aja tp sempit gan.
DC : 5 Lembar merah Crott sepuasnya gan (Ngak pake Caps jg gpp)
RO : Udah 3x sm dia,terakhir cuma kasih 3 lembar aja.Tp yg namanya cabe gan bau badannya masih agak apek hehehe biasalah blm bs rawat diri.
Ini aja gan FR gw,msh ada sih berapa lagi tp gw udah byk lupanya hehehe.Siang ini gw mau cb sm @itsdora.Tunggu aja FR nya,sory kl menuh2in forum.Salam pempek lenjer emoticon-Big Grin


cek pm gan..
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG
17-03-2015 15:13
Quote:Original Posted By jinboto
[QUOTE=lugy;5506f7820d8b46f6708b4567]


ho oh,,,agak ngeri2 sedap jg skrng di NL palembang ni,,skrng jd bnyak mintak nocan. Dr awal kan ini forum bnyknyo yf FR,,,kalo masalah nocan itu bonusnyo tp jgn pulo jd sering2 nian. Trus jgn blak2an nian,,,jago privacy wp lah,,,

Bener nian gan,,, aplg yg d tw*tt* ,, mereka rato2 cm freelance b,, kasian klo nk blak2an dbuka.


0 0
0
Halaman 124 dari 507
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia