Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stratowarius666Avatar border
TS
stratowarius666
Perempuan Malam di Malang Keranjingan Nikah Siri Online
Perempuan Malam di Malang Keranjingan Nikah Siri Online

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Fenomena nikah siri secara online kini marak terjadi di Malang, Jawa Timur. Hal tersebut dilakukan oleh pria hidung belang dengan perempuan malam.
Alasan melakukan nikah siri secara online adalah solusi untuk antisipasi zina yang dilarang oleh agama.

Dari penelusuran Kompas.com selama sepekan di wilayah Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu), nikah siri secara online dilakukan oleh pria hidang belang bersama wanita yang bekerja di tempat hiburan malam.

"Memang banyak teman-teman perempuan malam yang melakukan nikah siri secara online, atau nikah siri biasa. Kan lebih aman, tidak tergolong zina jika mau nikah siri," ucap seorang perempuan malam, berinisial MG (21), yang bekerja di sebuah tempat karaoke di Kota Malang, Jumat (13/3/2015) malam.

MG, adalah salah satu wanita yang nikah siri secara online. Ia melakukan nikah siri bersama seorang pria yang menjadi pelanggannya saat di tempat karaoke, tempat MG bekerja.

"Tetapi nikah siri itu dilakukan jika sudah kenal lama, layaknya suami istri. Pria yang sudah sering memberikan uang untuk belanja. Kalau baru kenal, tidak mau juga," ucapnya.
Bagaimana praktik nikah siri secara online yang dilakukan MG?

Ia menjelaskan, sejak pertama kenal, terus berkomunikasi, layaknya berpacaran.
"Setelah lama kenal, saya diajak oleh pria itu untuk nikah siri biar bisa berhubungan layaknya suami istri. Karena, si pria itu sudah punya istri. Begitu juga si perempuan, termasuk aku," katanya.

Setelah keduanya sepakat untuk nikah siri, langsung mencari penghulu, atau ahli agama yang sudah dikenalnya dan bersedia untuk menikahkan secara siri via online.

"Penghulunya sudah yang dikenal dan mengenal kita. Kita tidak harus datang, tetapi bisa melalui telepon, atau melalui Skype antara kedua mempelai dan penghulu. Ada saksi kok. Tetapi walinya menggunakan penghulu," katanya.

Bersedia dinikahi secara online kata MG, selain untuk menghindari zina, pihak pria siap memberikan uang belanja.

"Ya, layaknya suami istri. Tetapi ada kebebasan, saya bisa melayani pria lain saat di tempat kerja. Tetapi tidak sampai berhubungan intim layaknya suami istri. Boleh berhubungan hanya pada pria yang menikahi aku secara siri itu," katanya.

Apa yang dilakukan MG, juga dilakukan oleh banyak teman perempuan malam lainnya yang seprofesi.

"Banyak kok teman-teman aku di Malang yang nikah siri seperti aku," ujar perempuan yang mengaku belum pernah menikah secara resmi, yang dicatat oleh negara.

Hal yang sama juga diakui RS, perempuan yang setiap harinya kerja di sebuah karaoke di Jalan Soekarno-Hatta Kota Malang.

Menurut dia, ia baru lima bulan melakukan nikah siri dengan seorang pengusaha di Malang.
"Karena dia yang mengajak nikah siri, dan dilakukan secara online. Aku rutin diberi nafkah. Hingga kini tak ada masalah. Halal saya berhubungan suami istri dengan dia," katanya, mengakhiri perbincangan di tempat kerjanya, Sabtu (14/3/2015).

http://m.tribunnews.com/regional/2015/03/15/perempuan-malam-di-malang-keranjingan-nikah-siri-online

Ada juga nikah model onljne
0
5.1K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.