markenpay.Avatar border
TS
markenpay.
Agus si Penjual Pulsa Dari Jepara
Agus si Penjual Pulsa Keliling Dari Jepara




Sebelum mulai membaca, mari agan dan aganwati bersedia untuk





Spoiler for Cek Repost:



Agus si Penjual Pulsa Keliling Dari Jepara

Spoiler for AGUS:


Kelemahan atau kekurangan seringkali membuat seseorang menjadi tidak berdaya untuk melakukan sesuatu dalam hidupnya. Hal tersebut kadang membuat kita tidak mau menerima kelemahan, bahkan berusaha untuk menutupi kelemahan tersebut di hadapan orang lain dengan segala macam cara.
Bahkan secara umum kita dilatih secara tidak sadar untuk menolak kelemahan dan mengagungkan kekuatan atau kelebihan kita.

Quote:


Ada satu kisah yang menarik yang saya temui di daerah sekitar Jepara ketika saya sedang jalan-jalan pagi, Minggu, 1 Maret 2015. Satu kisah refleksif yang bisa menjadikan inspirasi bagi kita untuk lebih bersyukur menerima dengan apa yang kita miliki sekarang ini.

Saya bertemu dengan penjual pulsa yang memiliki kekurangan secara fisik, namun dengan kekurangan itu tidak menjadikan dia sebagai halangan untuk berjuang memenuhi kebutuhan sehari-hari. Agus Sugiarto (26) warga asli Jawa Timur yang sekarang menetap di Demaan, Jepara tinggal bersama keluarganya.

Kegiatan Agus sehari-hari sebagai penjual pulsa keliling daerah jepara kota mulai dari jam 10 pagi hingga 5 sore dengan mengayuh kursi roda. Untuk sabtu malam minggu dia selalu berjualan di sekitar alun-alun Jepara mulai jam 7 malam. Jadi bagi yang lagi ngumpul bareng teman dan kehabisan pulsa jangan khawatir, kalian bisa temui Agus di sekitar alun-alun.

Spoiler for Buka:

Spoiler for Buka:

Spoiler for Buka:


Cara berjualan dia adalah mengayuh kursi roda dengan kedua tangan. Ketika kita hendak membeli pulsa, kita sendirilah yang menuliskan nomer di ponsel agus. Untuk jelasnya seperti pada gambar yang saya ambil dengan Smartphone.
Pecinta lagu 'Jangan Menyerah' Dmassive band ini berwajah ramah, tidak pernah bosan untuk memberikan senyuman ramah pada pembeli yang datang padanya.

Spoiler for Buka:

Spoiler for Buka:

Spoiler for Buka:


Pesan TS: Kita semua perlu belajar dari kisah yang dialami Agus. Marilah kita bercermin atas kondisi diri kita sendiri. Untuk selebihnya, jangan pernah menganggap remeh orang lain siapapun itu. Salam

Quote:


Terima kasih
Semoga admin memberikan HT sebagai motivasi para kaskuser dan kita semuanya.
Marken Nainggolan
@byMarkenpay


Quote:



Quote:



KAOS JEPARA BUMI KARTINI
Spoiler for Kaos:
Diubah oleh markenpay. 11-12-2015 05:45
0
103.6K
900
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.