Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fanimusAvatar border
TS
fanimus
Teknik Dasar Membuat Stop Motion di Whiteboard

Halo gan, ketemu lagi kitaaa..

Kali ini gue mau share sedikit tips nih. Masih tentang stop motion. Karena sebelumnya gue pernah buat juga gan thread Tips Membuat Stop Motion Pakai Kamera HPjuga. Tapi sekarang lebih ke tekniknya, teknik dasar lebih tepatnya. emoticon-Malu (S)

Maaf yaa kalo misalnya udah ada yang share cara bikin stop motion di whiteboard, tapi malah gue bikin lagi tutorialnya. Bukan maksud nyaingin atau apa, tapi cuma mau share sedikit teknik untuk ngebuat stopmotion aja. Siapa tau aja kan teknik kita beda-beda. hehe Lagian ini cuma teknik dasarnya doang kook. emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Contoh Whiteboard Stop Motion:

Langsung aja yaap..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ngebuat stopmotion di whiteboard itu gampang tapi susah gan. Nah bingung kan? Kalo haji lulung yang baca kalimat tadi pasti dia nggak bingung, kalimatnya yang justru kebingungan diliatin haji lulung. #savehajilulung #okeudahan

Iya, jadi gampang2susah gitu deh. Yang penting bisa gambar, nggak usah jago, yang penting bisa emoticon-Big Grin. Tapi kalo jago, malah tambah bagus sih hehe.

Terus juga ide dan konsep juga dibutuhin banget dalam pembuatan stop motion whiteboard ini. Eh bukan untuk ini aja deh, tapi semua stopmotion juga butuh ide dan konsep juga. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Blue Guy Peace

Jadi gimana? Gampang kan buatnya? atau susah? atau ribet? haha, yang penting mah kumpulin niat aja dulu gan. Inget! Tanpa niat, stop motion agan hanya akan menjadi wacana semata emoticon-Berduka (S) emoticon-Hammer (S)

Kalo ada yang mau ditanya silahkan aja gan. Gue akan jawab selama gue bisa jawab dan selama jari gue nggak keram gegara ngetik nama haji lulung di thread ini.


emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Quote:


Quote:
Diubah oleh fanimus 15-03-2015 02:49
0
17.7K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.