kijcAvatar border
TS
kijc
Timnas Kamerun Akan Lawan Timnas Indonesia, Roger Milla: Ini Merendahkan


TRIBUNNEWS.COM, YAOUNDE - Legenda Kamerun, Roger Milla sangat menyayangkan keputusan Federasi Sepakbola Kamerun (FECAFOOT) yang menggelar uji coba dengan dua negara Asia Tenggara. Menurut Milla uji coba dinilai dirinya telah merendahkan martabat timnas Kamerun.
Mantan pemain Pelita Jaya ini mengimbau negara berjuluk The Indomitable Lions seharusnya beruji coba dengan tim yang selevel dari Kamerun. Apalagi uji coba ini membawa sejumlah pemain bintangnya yang tampil di Eropa, seperti Mbia dari Sevilla.
"Bertemu Indonesia dan Thailand merendahkan Kamerun, apalagi kedua negara tersebut standarnya jauh di bawah. Saya sangat menyangkan hal ini seperti Federasi Kamerun tak tahu standar uji coba," cetus Milla kepada Camfoot dan dikutip Goal.
Lebih lanjut, pencetak gol tertua di Piala Dunia ini menuding laga uji coba ini dilakukan federasi hanya karena ingin mengeruk keuntungan finansial semata.
"Mungkin mereka sudah bangkrut dan ini cara mereka mendapatkan uang. Kami sekali lagi tak butuh uji coba ini," tutur Milla.

http://www.tribunnews.com/superball/...ni-merendahkan

ini namanya menghina, tapi emang bener sih emoticon-Malu
0
4.1K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.