sadjarAvatar border
TS
sadjar
Jokowi Terlihat Mulai Ragu Eksekusi Mati Gembong Narkoba Australia
Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) membuka Pameran Indonesia International Furniture Expo (IFEX) Tahun 2015, di Pusat Niaga JI-EXPO, Kemayoran, Jakarat, Kamis (12/3/2015). Setelah membuka IFEX 2015, Jokowi blusukan kesiapannya stand peserta pameran. (Tribunnews.com/Andri Malau)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemerintah hingga kini belum melakukan eksekusi mati terpidana narkoba. Eksekusi terhadap dua gembong narkoba asal Australia Andrew Chan dan Myuran Sukumaran‎.

"Indonesia takut sama Australia karena negara kanguru tersebut telah banyak membantu Indonesia terutama dalam hal pendidikan dan pembangunan serta penangangan terorisme," kata Anggota Komisi III DPR Nashir Djamil ketika dikonfirmasi, Minggu (15/3/2015).

Selain itu, Nashir melihat Presiden Jokowi mulai ragu dengan eksekusi tersebut. ‎Hal itu disebabkan adanya ancaman untuk membuka hasil sadapan pembicaraan Presiden Jokowi semasa kampaanye pilpres.
"Semakin kita tunda maka semakin kita ragu untuk bertindak. Ibarat arena tinju, posisi Indonesia saat ini semakin tersudut dan mulai bersandar ke tali ring tinju,"ujarnya.

Menurut Ketua DPP PKS itu,‎ Australia akan terus melancarkan serangan. Seharusnya, Indonesia sekali-kali menyerang seperti Menkopolhukam yang mengancam Australia akan menjadi lautan manusia jika tidak menahan para imigran yang akan masuk ke negeri kangguru itu.
‎"Sepertinya Australia ingin meng-KO-kan Indonesia dengan ancaman dan opini yang dilancarkannya," imbuhnya.

Quote:


Mungkin lagi nyari "Weton" yang baik buat eksekusi ...
Diubah oleh sadjar 15-03-2015 16:04
0
4.1K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.