Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Tokeh2010Avatar border
TS
Tokeh2010
[WOOOW !] POLWAN ‘Hello Kitty’
Briptu Dina Polwan Cantik Cimahi, Serba ‘Hello Kitty’



[WOOOW !] POLWAN ‘Hello Kitty’

INDOBERITA.COM, Cimahi – Briptu Dina Polwan Cantik Cimahi, Serba ‘Hello Kitty’ kebiasaan untuk mobil polisi akan didominasi dengan warna putih, biru, juga warna merah. Tetapi, di Kota Cimahi, Bandung, Jawa Barat, ternyata ada sebuah mobil polisi dengan aksesori mobil, serba “Hello Kitty” yaitu berwarna merah muda juga ada polwan cantik yang menjadi pengemudinya.

Mobil patroli Hello Kitty tersebut yang dikendarai oleh seorang Polwan cantik, Briptu Dina. Kerap berkeliling Kota Cimahi dalam rangka mengampanyekan terkait masalah aturan dalam tertib berlalu lintas pada masyarakat juga para pelajar. Waktu ditanya alasan mobil patroli serba Hello Kitty, sang polwan menjawab supaya lebih dekat saja dengan masyarakat.



“Hal ini, untuk mengampanyekan kepada seluruh masyarakat jga para pelajar untuk selalu tertib berlalu lintas. Supaya lebih dekat dengan seluruh masyarakat, dengan sedikit menghilangkan rasa takut kepada sosok Polisi. Nah, sekarang kami pakai saja aksesori Hello Kitty tersebut, agar masyarakat nantinya enggak terlalu merasa takut pada polisi,” tegas Briptu Dina, di Mapolres Cimahi, hari Jumat, (13/3/2015) siang.

[WOOOW !] POLWAN ‘Hello Kitty’

Briptu Dina adalah salah seorang polwan yang memang mengemban tugas di belakang kemudi sebuah mobil pinky tersebut. Dina juga menceritakan, apabila mobil patroli Hello Kitty ini adalah suatu terobosan terbaru juga inisiatif dari jajaran Polres Cimahi.

[WOOOW !] POLWAN ‘Hello Kitty’

Pada bagian depan mobil patroli, terlihat sebuah tulisan “Polwan Polres Cimahi” yang memakai warna merah muda. Lalu pada daerah kaca depan, tepatnya sebelah kanan ditempeli gambar lucu dari Hello Kitty. Begitu juga tak ketinggalan pada kaca mobil bagian belakangnya. Pada bagian dalam mobil tersebut, ternyata penuh dengan ciri khas serba Hello Kitty juga dengan warna merah muda. tak ketinggalan, untuk Jok juga setir dibungkus dengan sarung berwarna merah muda.

http://www.indoberita.com/2015/03/1411949/briptu-dina-polwan-cantik-cimahi-serba-hello-kitty/

Gak mau kalah sama genk Hello Kitty .... emoticon-Ngakak
Diubah oleh Tokeh2010 14-03-2015 18:53
0
7.3K
64
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.