Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dityoaeahAvatar border
TS
dityoaeah
Terjadi Kecelakaan Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta di Stasiun Cakung
Maaf gan ane Newbie baru pertama kali posting.

Barusan ane lewat perlintasan kereta api stasiun Cakung, Jakarta Timur. Telah terjadi kecelakaan antar sebuah motor dan kereta, korban satu orang dan berjenis kelamin laki laki. kalo menurut orang orang sekitar saat kejadian motornya jupiter MX, ane gabisa ngeliat platnya soalnya platnya sudah hancur (plat depan).

Kronologi :
Awal mula insiden yaitu korban menunggu kereta yang akan melintas di palang perlintasan kereta stasiun cakung, lalu keretapun melintas. Mungkin karena korban mengira kereta hanya satu yaitu kearah kiri, korban langsung melaju tanpa memperhatikan kereta dari arah sebaliknya (kanan), lalu korban melaju melintasi rel, sebelum korban sampai pada seberang rel ternyata terdapat kereta dari arah kanan dan terjadilah insiden, menurut sumber (orang yang berada disamping korban di perlintasan), sebelum korban tertabrak kereta korban sempat menarik (menarik mundur) motor keluar dari rel kereta, tetapi karena jarak antara kereta dan korban sudah terlalu dekat terjadilah insiden tersebut. Korban terseret hingga kurang lebih 15meter dari perlintasan. Korban mengalami pecah kepala dan meninggal di tempat, korban laki laki, (umur bapak bapak gitu gan). Orang yang berada disamping korban pada saat di perlintasan sempat berteriak "tinggalin aja motornya pak" tetapi korban tidak mendengar dan tetap menarik motor, sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

Ane nggak ngeharapin apa apa, dari kaskuser. hanya sekedar info untuk agan agan semua...
Mari kaskuser semua kita doakan agar keluarga korban ikhlas dan korban dapat diterima di sisi Tuhannya emoticon-Smilie amiiin
Selalu berhati hati untuk agan agan, jangan terburu buru kalo agan agan naik motor, selalu waspada, dan tetap fokus gan.. untuk apa buru buru buru kalo membahyakan nyawa.. Keluarga kalian menunggu kalian dirumah emoticon-Smilie


maaf gan, ane cuma dapet satu foto dan motornya doang, keburu polisi dateng gan.. soalnya lagi ada razia juga sekitar 50meter dari TKP tepatnya di depan pintu tol cakung.

Diubah oleh dityoaeah 13-03-2015 19:23
0
6.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.