Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aga377Avatar border
TS
aga377
8 Hari Tak Kelihatan, Putin Diisukan Habis Operasi Plastik
8 Hari Tak Kelihatan, Putin Diisukan Habis Operasi Plastik

http://news.detik.com/read/2015/03/1...ik?nd772204btr

Moskow, - Delapan hari sudah Presiden Rusia Vladimir Putin tak pernah muncul di depan publik. Hal ini memicu berbagai spekulasi mengenai kondisi pemimpin Rusia itu, mulai dari yang bernada serius sampai yang menggelikan.

Bahkan ada yang menduga bahwa Putin tengah dalam tahap pemulihan usai menjalani operasi plastik. Bahkan ada pula yang nyeleneh dengan menyebut Putin bergabung dengan kelompok militan ISIS. Rumor ini beredar luas di internet.

Soal operasi plastik ini bukanlah hal baru. Pada tahun 2010, seperti diberitakan The Guardian, Jumat (13/3/2015), Putin muncul dalam konferensi pers di Ukraina dengan mengenakan makeup tebal, yang tampaknya digunakan untuk menutupi lebam di sekitar mata kirinya.

Saat itu, juru bicara Putin, Dmitry Peskov mengklaim, penampilan tak biasa Putin tersebut hanyalah akibat buruknya pencahayaan. Namun banyak yang berspekulasi bahwa lebam tersebut akibat suntikan Botox yang gagal.

Media Rusia saat itu mengutip para ahli bedah plastik, yang mengatakan bahwa Putin kemungkinan telah melakukan suntikan Botox dan operasi lain di wajahnya.

Menanggapi berbagai rumor tersebut, Peskov menegaskan bahwa Putin baik-baik saja. "Tak ada yang perlu dikhawatirkan, semuanya baik-baik saja," tutur Peskov pada stasiun radio Ekho Moskvy saat ditanya mengenai kondisi kesehatan Putin.

Putin terakhir kali terlihat dalam pertemuan dan konferensi pers bersama Perdana Menteri Italia Matteo Renzi pada 5 Maret lalu. Saat itu, Putin tampak sehat dan fit.


Komeng:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mau jadi anggota boyband kah? emoticon-Betty (S)



Diubah oleh aga377 13-03-2015 09:17
0
991
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.