Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ideavolutionersAvatar border
TS
ideavolutioners
4 Keuntungan Kalau Kamu Datang Ke Indomovies
4 Keuntungan Kalau Kamu Datang Ke Indomovies


Sudah punya acara kemana nih Sabtu ini guys? Kalau belum punya acara yang seru di hari Sabtu ini, sebaiknya jangan sampai nggak datang ke acara Screening film “Cita-Citaku Setinggi Tanah” Bersama Ideavolution Indomovies Movement. Acara yang diadakan di Paviliun 28, Jalan Petogogan No.25 Gandaria Utaraini, juga akan diisi beberapa acara seru lainnya. Makanya, kalau kamu datang ke sini pasti akan mendapatkan 4 keuntungan ini :

1. Bisa Memberikan Solusi

Indonesia adalah negeri terindah, tetapi dibalik cerita indahnya, ternyata Ibu Pertiwi masih menyimpan banyak sekelumit permasalahan. Kita sebagai masyarakat umum, terkadang ingin memberikan solusi, hanya saja bingung kemanakah kita menyuarakan suara kita? Dengan tema pendidikan & kebudayaan di Indonesia, kamu bisa memberikan solusi terbaikmu di sini. Memang tidak akan langsung di eksekusi, tetapi setidaknya banyak orang yang akan mendengarkan solusi yang kamu berikan di sini.

2. Bisa Menambah Teman Dan Relasi

Manusia adalah makhluk sosial, oleh karena itu terkadang mereka butuh tempat ataupun wadah untuk berkumpul. Lewat acara screening film bersama Ideavolution Indomovies Movement, kamu bisa menambah teman dan relasi. Karena, acara ini akan dihadiri oleh beberapa komunitas dan juga sineas muda tanah air.

3. Bisa Bertemu Sama Dennis Adishwara

Kalian pasti tau kan sama aktor yang satu ini? Masih inget film ‘Jomblo’ Nggak? Siapa lagi kalau bukan Dennis Adishawara. Lama gak muncul di layar kaca, ternyata om Dennis tetap berkreasi loh! Saat ini ia menjadi CEO dari Layaria TV, dimana ia selalu membuat konten-konten lucu di youtube. Alhasil, kreatifitasnya ini membuat perusahaannya menjadi premium partnership dengan youtube. Nah, kamu bisa mendapatkan ilmunya om Dennis nih kalau datang ke screening film “Cita-citaku setinggi tanah” bersama Ideavolution Indomovies Movement.

4. Bisa Nonton Film Gratis

Buat para pecinta film lokal dan bingung mau nonton film apaan di hari Sabtu nanti, mungkin datang ke screening film “Cita-Citaku Setinggi Tanah” adalah pilihan terbaik, apalagi kalau kamu malas mengeluarkan uang untuk pergi ke bioskop. Di acara ini, kamu bisa nonton film yang bisa memotivasi kamu untuk bisa memberikan solusi yang terbaik. Film karya Eugene Panji ini bercerita Persahabatan antara 4 orang siswa Sekolah Dasar yang tinggal di kaki gunung merapi dan cita-cita mereka. Mereka adalah Agus, anak dari seorang pekerja pabrik tahu yang memiliki cita-cita ingin makan di restoran padang, Sri yang ingin menjadi artis terkenal karena dorongan ibunya, Jono bercita-cita menjadi tentara dan Puji yang memiliki cita-cita ingin membahagiakan orang lain.

Sumber

0
1.3K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Film Indonesia
Film IndonesiaKASKUS Official
3.3KThread3.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.