Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gapunya.titidAvatar border
TS
gapunya.titid
(gagal di panggang) Memakai Seragam, Dua Pelajar SMP Rampok Motor Tukang Ojek
DEPOK (Pos Kota) – Mau membegal tukang ojek di Perumahan Telaga Golf Cluster Scotland, RT.08/08, Sawangan Kota Depok, Kamis (12/3) sekitar pukul 16:30, dua pelajar yang mengenakan seragam sekolah ditangkap satpam perumahan.

Tersangka APW,13, dan ARS, 13, pelajar kelas 2 SMP, babak belur dihajar massa setelah gagal merampok motor ojek yang disewa pelaku.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban Suheri,54, tukang ojek yang mangkal di daerah Wates Bojong Sari, disewa pelaku untuk mengantarkannya ke daerah Cinangka.

Namun memasuki Jalan Abdul Wahab, pelaku tiba-tiba meminta membelokkan motor kepada tukang ojek itu menuju Perumahan Telaga Golf.

“Kedua pelaku meminta korban berhenti dan langsung melepas kunci motor . Saat itu pelaku mengancam korban dengan senjata tajam,” ujar Kapolsek Sawangan Kompol Saderi kepada Pos Kota.

Menurut Kapolsek, meski di bawah ancaman senjata tajam, korban melawan dan akhirnya bisa kabur kemudian meminta pertolongan satpam. “Pelaku diringkus oleh satpam perumahan. Warga yang saat itu sedang berkumpul geram lalu memukuli pelaku,”ucapnya.

Anggota yang langsung datang ke lokasi kejadian segera membawa kedua pelaku ke polsek. “Kita sita pisau lipat dan besi yang menyerupai gir yang digunakan untuk mengancam korban. Selain itu motor korban Yamaha Mio Soul putih, B 6842 WJV seharga Rp 14 juta juga diamankan untuk barang bukti,”ungkapnya.

Sementara itu, kedua pelaku sudah mendekam di tahan Polsek Sawangan. “Masih kita kembangkan motif pelaku mencuri. Saat kejadian pelaku baru pulang sekolah dan masih mengenakan seragam sekolah,” tambah kapolsek.

“Dua orang saksi telah kita mintai keterangan yakni satpam perumahan telaga golf yang l menangkap pelaku dan dikenakan pasal 365 KUHP tentang pencurian kekerasan ancaman diatas lima tahun,” tambahnya(Angga)

SUMBER

enak tuh kalo di panggang, daging muda biasanya enak rasanya
Spoiler for mulustrasi:
0
2.8K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.