Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riowoodAvatar border
TS
riowood
[Beringin Menggelinjang] Golkar Kubu Agung Laksono Nyatakan Keluar dari KMP
[Beringin Menggelinjang] Golkar Kubu Agung Laksono Nyatakan Keluar dari KMP

Liputan6.com, Jakarta - Usai ditetapkan sebagai pengurus sah oleh Kemenkunham, Partai Golkar kubu Agung Laksono menyambangi kantor Partai Nasdem di Gondangdia, Jakarta Pusat. Kunjungannya ini dinilai sebagai bagian dari road show partai berlambang beringin tersebut.

"Ini adalah roadshow kami untuk memperkenalkan diri ke partai pendukung pemerintah. Di mana kami telah sah atas surat dari Menkum HAM. Ini juga bagian dari keluar dari KMP (Koalisi Merah Putih) dan bergabung dengan partai pemerintah," ujar Ketua Partai Golkar versi Munas Ancol Agung Laksono di DPP Nasdem, Rabu (11/3/2014).

Ketua DPP Golkar versi Munas Ancol Lawrence Siburian menyatakan, pihaknya tak hanya mengunjungi partai pendukung pemerintah. Namun partai lainnya yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) juga akan dikunjunginya.

"Kita juga akan melakukan kunjungan ke partai di luar pemerintahan, ke KPU, ke Kemendagri, bahkan kita akan ke Presiden," jelas Lawrence.

Dia menuturkan ada sejumlah agenda dalam kunjungannya di kantor Partai Nasdem tersebut. Di antaranya akan bekerja sama mengadakan pelatihan tentang politik kebangsaan.

"Kita akan membangun pusat pelatihan politik antara Golkar dan Nasdem. Dimana salah satunya mengajarkan politik kebangsaan. Kita tunggu saja," pungkas Lawrence. (Ali/Mut)

SUMUR

ditunggu oleh"nya emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
0
1.8K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.