zebracadabraAvatar border
TS
zebracadabra
Begini Kronologi Pelecehan Seksual Penyanyi Cilik Berinisial T
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi cilik T (14) yang mengaku telah dilecehkan oleh manajernya sendiri bernama AD. Kejadian itu telah berlangsung lama saat T berada di dekat AD.

"Itu terjadi ketika T dibawa personal manajer pada bulan November, ada beberapa show di Malaysia, di pertengahan Desember itu terjadi," ungkap Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) di kantornya, Jalan TB Simatupang, Jakarta Timur, Rabu (11/3/2015).

Ketika berada di Malaysia dan Singapura itu, penyanyi cilik T mengisi show di bawah bimbingan AD. Selama berada di hotel, T disuruh tidur tanpa celana dalam. AD yang juga mengurusi pakaian T mengaku pakaian dalam habis untuk memudahkan aksinya melecehkan T.

"Saya enggak percaya, saya cek di koper ada kolor, saya pakai," ucap T dengan lugunya.

Tak sekali dua kali, AD bahkan sering mengajak T untuk mandi bersama atau sekadar meminta kecupan sebagai imbalan karena telah mengurusi T selama show.

Aneh dengan gelagat itu, T pun meminta AD membawa dirinya pulang ke Tanah Air. Namun AD selalu beralasan.

"Karena enggak ada kontak-kontakan dengan orangtua, katanya (orangtua) mau telefon polisi, Arif terus kaget, dia bilang 'telefon mama dan papa gih' dia kasih hotspot. Terus saya sms, baru pulang ke Indonesia," jelas T.

Setibanya di Indonesia, T pun menceritakan seluruh kejadian itu kepada orangtuanya. Sang ayah, Yusuf pun langsung bereaksi dengan mengadu permasalahan ini ke Komnas PA. Tak cuma mengadu, rencananya bersama dengan Komnas PA, T akan melaporkan AD yang berwarga negara Singapura, ke Mabes Polri.



TKP
Diubah oleh zebracadabra 12-03-2015 06:27
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.3KThread25KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.