bumi2015Avatar border
TS
bumi2015
Ucapkan Selamat, Surya Paloh Siap Bekingi Kubu Agung Laksono
TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengucapkan selamat kepada Ketua Umum Golkar Agung Laksono. Menurut dia, keputusan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly sangat tepat dengan mengesahkan Musyawarah Nasional Ancol. "Kami ucapkan selamat atas terpilihnya Agung Laksono sebagai ketua sah Partai Golkar," kata dia di kantornya, Rabu, 11 Maret 2015.

Menurut Paloh, Agung masih memiliki misi panjang setelah Menteri Hukum mengesahkan kepengurusannya. "Ada misi untuk kembali menstabilkan suasana politik dengan solidaritas dan kerja sama yang baik," kata Paloh.

Tak hanya itu, Surya Paloh mengatakan siap memberi dukungan dan bantuan kepada kubu Agung. "Baik bantuan di parlemen, tukar menukar informasi, dan saling back up," kata Paloh.

Paloh juga mengucapkan selamat bergabung dalam pemerintahan kepada kubu Agung Laksono. Tujuan kedatangan Agung memang untuk mendeklarasikan partai beringin di bawah kepengurusannya sebagai partai pendukung pemerintah. "Selamat bergabung dan selamat berjuang. Ini akan menghasilkan stabilitas politik yang baik bagi bangsa ini," kata Paloh.

Agung Laksono tiba di kantor pusat Nasdem sekitar pukul 14.10 WIB. Mengenakan seragam kuning khas partai, Agung ditemani sejumlah elit beringin lainnya sepeti Zainudin Amali, Priyo Budi Santoso, Yorrys Raweyai, Agus Gumiwang, dan Ibnu Munzir. Sementara Surya ditemani Victor Laiskodat, Rio Capella, Enggartiasto Lukita dan sejumlah elite NasDem.

Kunjungan ke kantor NasDem merupakan safari politik pertama yang dilakukan kubu Agung. Agung juga berniat menyambangi partai politik lain seperti PAN, PKB, Hanura, dan PDIP. "Besok kami akan berkunjung ke kantor PAN," kata Sekretaris Jenderal Golkar Zainudin Amali.

ember : http://www.tempo.co/read/news/2015/0...-Agung-Laksono


Agung laksono mulai dari jaman eyang harto sampai sekarang tetap eksis emoticon-Malu (S)


0
954
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.