Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hayashi87Avatar border
TS
hayashi87
ASK: Astral Projection, Lucid Dream, Mati suri or something else?
Permisi agan2, sebenernya ane udah lama mau bikin thread ini cuma masih ragu antara percaya dan tidak atas apa yang ane alami selama ini.

Jadi begini gan ceritanya, ane punya pengalaman waktu tidur. Ane merasa roh ane keluar dari tubuh ane, ane bisa ngeliat raga ane sendiri secara detil, mulai dari posisi tidur dan lingkungan sekitar ane. Dan yang paling bikin ane panik adalah waktu ane mau bangun dari tidur ane ga bisa alias roh ane ga bisa masuk lagi ke tubuh ane. Sampai akhirnya dipaksain ane terbangun dan ngamatin posisi tidur ane sama persis dengan apa yang ane lihat waktu roh ane keluar dari tubuh ane. Awalnya ane abaikan, ane anggap ini kebetulan cuma mimpi belaka. Namun seiring berjalan nya waktu koq ane sering juga ngalamin kayak gini, bahkan sampe sekarang ane berkeluarga kadang suka ngalamin hal kayak gini.

Sampe akhirnya ane cerita ke bini ane, awalnya bini ane ga percaya. Tapi setelah ane ceritain kalo ane ngeliat doi ngelakuin hal apa aja selama ane tidur, termasuk doi bbm an sama siapa trus nulis apa aja di bbm, baru doi mulai percaya kalo roh ane keluar dan bisa ngamatin lingkungan sekitar. Yang jadi masalah ane masih ga bisa ngendaliin, sehingga ane sering kesulitan untuk bikin roh ane masuk lagi ke tubuh ane atau terbangun dari tidur, jadi sekarang ane minta tolong sama bini ane untuk bangunin ane secara paksa, kalo ane kasih sinyal teriakan atau ucapan dalam keadaan ga sadar.
Soalnya waktu roh ane keluar itu jelas2 ane teriak2 sama bini ane minta dibangunin tapi doi ga bisa denger/ga bisa berinteraksi. Waktu roh ane keluar, ane masih ga bisa bedain antara ane yang nyata sama ane yang jadi roh, jadi ane sempet kesel juga udah teriak2 minta dibangunin tapi ga digubris.

Kejadiaan ini terjadi tanpa sengaja gan, jadi spontan gitu bukan sesuai kehendak ane. Kejadian ini biasa nya terjadi kalo kondisi ane lagi kecapean banget atau kurang tidur. Jujur gan yg ane khawatirkan sampe sekarang kalo lagi dalam keadaan gini ane susah banget untuk bangun, sampe tiap kali begini ane selalu panik. Takut suatu saat roh ane ga bisa masuk lagi ke tubuh ane.

Ane mau minta pendapat sama agan2 sesepuh forsup yang mengerti atau pernah ngalamin kejadian kayak begini.

Ini namanya apa ya gan?Astral projection atau cuma halusinasi?

Trus kenapa ane bisa ngalamin kayak begini?

Cara ngendaliin nya gimana gan?

Ada efek samping yang berbahaya ga?

Semoga ada pencerahan, thanks gan
Diubah oleh hayashi87 11-03-2015 19:31
0
4.7K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.