a.bintangAvatar border
TS
a.bintang
Mohon info gan setelah pemberkasan CPNS selanjutnya ngapain ya...
Akhirnya kabar yang ditunggu2 datang juga.., Ane lulus CPNS...emoticon-I Love Indonesia (S)
Sekarang sedang masa pemberkasan gan.,banyak banget yang kudu dilengkapi dengan target date minggu ini harus kelar smua.. Alhamdulillah smua berkas ane udah lengkap tinggal disetor besok senin ke BKD stempat...
Nah sekarang yang jadi pikiran ane.,smga agan2 disini pernah punya pengalaman kaya ane..
Ane kan saat ini masih status kerja di perusahaan swasta gan dimana agan2 taulah pasti klo mau resign pastinya harus sebulan sebelumnya kita udah ajuin pengunduran diri biar prusahaan siapkan penggantinya sebagai yang ngelanjutin kerjaan kita nantinya...
Mohon infonya sangat gan ya.,setelah pemberkasan ini biasanya kapan bisa langsung bertugas di instansi sesuai penempatan... ada yang bilang 2 bulan bahkan ada yang nyampe 4-5 bulan... Takutnya gini gan.,ane keburu resign dluan ternyata belum jga gawe ditempat baru...pengangguran donk..asap dapur kan ga bisa berhenti gan...emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Satu lagi gan..,berhubung dikeluarga besar ane ga ada yang kerjanya PNS mau nanya gan berapa sih gajinya (take home pay) CPNS gol IIIb..
Terima kasih atas perhatiannya gan meluangkan waktu buat baca thread ane dan Mohon pencerahannya buat agan2 yang bisa jawab pertanyaan ane...emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
0
22K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dunia Kerja & Profesi
Dunia Kerja & ProfesiKASKUS Official
37KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.