Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mamen99Avatar border
TS
mamen99
Cerita menyedihkan Pengendara Motor Yang terseret Mobil sepanjang 30 Kilometer
Heboh kecelakaan maut Firman Hidayat 21, yang tewas setelah terseret mobil Honda city dengan jarak 30 Kilometer di kawasan jalan Raya kebon Kopi, Cimahi hingga terseret jalan tol Cipularang kilometer 116 point 600.
Cerita menyedihkan Pengendara Motor Yang terseret Mobil sepanjang 30 Kilometer

Cerita menyedihkan Pengendara Motor Yang terseret Mobil sepanjang 30 Kilometer

"jarak TKp dengan ditemukannya Firman sekitar 30 Kilometer,Korban diseret 30 km mengakibatkan helm yang dikenakannya habis terkikis aspal," Ungkap Unit Lalu Lintas Kepolisian Resor Cimahi Inspektur Dua Tomi Fedianto Sabtu(28/2).

Firman yang seperti diketahui adalah mahasiswa di Perguruan tinggi di Kota bandung mengalami kecelakaan dan harus terseret 30 km di kawasan jalan Raya kebon Kopi, Cimahi hingga terseret jalan tol Cipularang kilometer 116 point 600. Jum'at malam (27/02).

menurut Tomy korban hendak mau menyalip Mobil Honda City yanga da di depannya namun dari arah yang berlawanan tampak motor dengan kecepatan tinggi yang mengakibatkan keduanya bersengolan, Sehingga membuat korban harus terpelanting yang membuat tubuhnya masuk ke dalam kolom mobil Honda City.

Tomy melanjutkan saat korban terjatuh, pengendara Mobil berinisial Y , sempat melihat kejadian tersebut, Namun ia tidak menyadari badan korban menyangkut di mobil yang dikendarainya. Karena tidak mau disalahkan, pengendara mobil tersebut melanjutkan perjalanannya ke arah tol Cipularang.

Menurut Tomy, saat memasuki jalur tol Cipularang KM 116 point 600, seorang pengendara truk menyampaikan dengan isyarat bahwa ada yang menyangkut di mobil, Y pun langsung meminggirkan mobilnya dan melihat jenazah korban yang menyangkut di mobilnya tersebut.

Dari kepolisian menuturkan korban adalah mahasiswa yang tinggal di jalan Kebon Kopi, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. saat kecelakaan mahasiswa menggunakan sepeda motor yamaha Vega R.

Dan untuk pengendara mobil Honda City merupakan pengusaha yang tingal di maleber, Kecamatan Andir Kota, Kota Bandung. dan pengendara mobil Honda city kini di tahan di Polres Cimahi.
Spoiler for Baca Selengkapnya:
0
5.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.