Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boboboyyAvatar border
TS
boboboyy
Dimensi ke 4 Ternyata adalah Ruang di sekitar Kita, BUKAN "WAKTU"
Sebelumnya sori ya, gan. Ane bukan sok pintar. Di sini ane hanya memakai logika saja, dengan membandingkan antara Dimensi 3 dengan Dimensi 1 & 2. Di sini saya mengambil kesimpulan bahwa waktu bukanlah dimensi penyusun Dimensi 4. Jadi, Dimensi 3 + waktu bukanlah Dimensi 4. Kenapa bisa begitu? Karena benda dimensi 3 tidak terdapat pada Dimensi 1 & 2. Begitu juga benda Dimensi ke 4 tidak mungkin terdapat pada Dimensi 3.

Coba Ambil 2 Kertas (kertas adalah contoh benda dimensi 3). Buatlah sebuah gambar lingkaran yang diblok pada salah satu kertas (gambar lingkaran adalah contoh Dimensi 2). Sekarang coba anda masukkan kertas yang lainnya ke dalam gambar lingkaran tersebut. Digabung, Bisa ngga?
Gak Bisa kan?!!!

Sama halnya Dimensi ke 4 tidak bisa bergabung dengan Dimensi 3, dia berdiri sendiri. Benda Dimensi 3 tidak terdapat pada Dimensi 1 & 2

Dimana ada dimensi 1 di situ ada Dimensi 2. Dimana ada Dimensi 2 di situ pasti ada benda Dimensi 3. Begitu juga benda dimensi 3, di situ ada Dimensi 4, yaitu ruang di sekitar benda Dimensi 3.

Dimensi 1 dan 2 merupakan bagian dari dimensi 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9. Tidak terdapat kehidupan di dimensi itu. Manusia berada di dimensi 3, dapat melihat, membuat, bersentuhan dengan Dimensi 1 dan 2. Tetapi manusia tidak dapat masuk ke dalam dimensi 1 dan 2, karena manusia terdiri dari 3 dimensi. Dimensi 1 dan 2 menempel pada permukaan media berdimensi 3 yang berada pada alam dimensi 3. Dimensi 1 dan 2 merupakan bagian dan kesatuan dari dimensi 3.
Dalam benda dimensi 3 terdapat dimensi 1 dan 2. Pada dimensi 3, terdapat 3 jenis bentuk benda, yaitu padat, cair dan gas.
Benda Dimensi 3 berbentuk padat dapat terlihat jelas.
Benda Dimensi 3 berbentuk Cair terlihat agak tembus pandang, bahkan total tembus pandang
Benda Dimensi 3 berbentuk gas terlihat samar-samar, bahkan tidak terlihat sama sekali.

Dimensi 4 adalah ruang/rongga kosong di sekitar Benda2 Dimensi 3.

Loh, bukannya Ruang tuh Dimensi 3 ya??

Bukan Dimensi 3 tuh benda yg punya panjang x lebar x tinggi alias punya volume.

Ruang atau rongga kosong di sekitar benda2 Dimensi 3 itulah yg disebut Dimensi 4.

Dimensi 0 = Tidak adakeadaan dimana sesuatu itu tidak ada/pernah ada, tapi musnah
Dimensi 1 = Titik
Dimensi 2 = gabungan beberapa titik yg membentuk garis (Tidak Mungkin menjadi 3 Dimensi, karena ini hanya gambar/rupa pada media benda dimensi 3. Kalopun berbentuk 3 dimensi itu adalah bagian dari media Dimensi 3 dimana Gambar dimensi 2 tersebut berada/aksis)
Dimensi 3 = Zat/Benda yg memiliki Volume
Dimensi 4 = Ruang

Kalo "waktu" jelas ngga mungkin.. karena Waktu itu SEMU seperti gaya gravitasi. Tidak real, hanya alat bantu/keterangan. Coba ente tunjuk dimana "waktu" itu??? Bisa ngga?

Melipat Dimensi 4

Dimensi 3 bisa kita lipat. Dimensi 4 juga pasti bisa kita lipat.

Ambil sebuah kertas, beri garis pada bagian tengah2, sisi kiri tempelin huruf A, sisi kiri tempelin huruf B. Lalu lipat, Huruf A menuju ke Huruf B ngga perlu kendaraan untuk bergerak.

Kalo itu kita lakukan pada Dimensi 4 (ruang di sekitar kita), maka ngga perlu kendaraan Dimensi 3 lagi buat berpindah tempat.
Diubah oleh boboboyy 11-02-2015 13:22
mammoth46
mammoth46 memberi reputasi
1
41.9K
186
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.