Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ketinggalan Pesawat, Pria Asal Tiongkok Cuek Masak Nasi di Bandara

spoofiAvatar border
TS
spoofi
Ketinggalan Pesawat, Pria Asal Tiongkok Cuek Masak Nasi di Bandara


Cara pria asal Tiongkok ini untuk menghindari stres di bandara sangat menarik dan nyeleneh. Meskipun membuat banyak orang geger dengan aksinya, namun lelaki berusia 46 tahun itu cuek saja memasak nasi di Bandara Internasional Hong Kong.

Ia mengaku tidak memiliki uang dan nekat masak nasi karena uangnya habis untuk membeli tiket baru setelah ketinggalan pesawat. Pria yang tidak disebut namanya ini cuma mengantongi HKD 20 atau sekitar Rp 32 ribu.

"Saya tidak bisa membeli makanan di bandara. Jadi saya berpikir lebih baik masak sendiri," katanya seperti dikutip dari Shanghaiist. Ia pun mengaku bekerja sebagai buruh bangunan di Singapura. Setelah dipecat, pria tersebut memutuskan mudik ke Provinsi Shandong, Tiongkok.



Saat sedang transit di Hong Kong, ia berniat ingin istirahat sebentar di bangku. Namun, buruh migran ini malah ketiduran berjam-jam sehingga ketinggalan pesawat. Karena itulah ia terpaksa membeli tiket baru senilai Rp 320 ribu.

Uangnya pun ludes karena sebagian besar pesangon yang diberikan sudah dikirim untuk keluarganya di Shandong. Beberapa pengunjung bandara Hong Kong merekam aksinya masak nasi dengan menggunakan rice cooker. Tak ayal, video ini pun langsung tersebar luas di internet.

"Memang cuma orang Tiongkok yang berani berbuat begini di tempat umum. Patut diberi pujian," sindir salah seorang pengguna Twitter. Pria itu bahkan terancam didenda oleh Pengelola Bandara Hong Kong karena soket listrik di dinding tidak boleh dipakai begitu saja tanpa membayar ongkos sewa. "Kalau terbukti melanggar, dia bisa didenda HKD 10 ribu atau penjara tiga bulan," kata juru bicara bandara.

Spoiler for Sumber:
0
3.7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.