Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asia.fahmyAvatar border
TS
asia.fahmy
(ask) kenapa listrik pln ane udh 1 gratis
Update : kmren ane udh lapor, dan di ganti meteran baru. Tpi di surub kalrifikasi di PLN jakarta yg depan artha gading. Dan katanya ane harus bayar dri tgl pemutusan. Apa ini di benarkan, disamping ini kn salah PLN yg lambat dlam proses pergantian meteran.

Update 2: ternyata bner. Itungnya di bagi rata2 pemakaian 3 blan ke depan... tpi sisa token kita gk ilang stlah ganti meteran



Jdi bgini critanya gan.
1 blan lalu listrik ane mati sendri. Trus keterangan di kontak pln token ane ada tulisan PERIKSA. Dan ane gk bisa nyalain lgi. Ane tlp ke 123 buat confrim klo rmh ane udh padam listrik. Dan ane dpet no laporan tuh, 2 jam kmudian org pln dteng buat cek tuh kontak ane. Kata dia kontak ane perlu di ganti baru. Kata dia, nnti klo ada kontak dia mau lngsung gnti. Jdi untuk smentara di diemin ajah.
yg ane binggung. Knpa udh 1 blan tuh org gk dteng2. Trus biasanya 1 minggu ane hrus beli token listrik 100rebu. Krna kejadian ini, ane gk pernah beli token lgi. Ane takut klo nnti suatu saat konsumen yg d salah kn pln.

Pertanyaan ane. Apa konsumen yg d salahin kalo ane gk lapor lgi. Coz ane ktagihan nih gratis listrik.
Tpi emak ane malah ketakutan.

Diubah oleh asia.fahmy 29-12-2015 11:12
0
5.5K
63
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.