drumssAvatar border
TS
drumss
Pertempuran Begal Motor VS Avengers
Hello Gans 'N Rosis
Dimanapun ente berada





FOR BONUS :
Begal Motor Beraksi Lagi, Gagal Merampas 3 Sepeda Motor



Jumpa kembali bersama ane agan drumss yang selalu hadir menyemarakan dunia planet Kaskus tercinta, setelah kemarin kita seru seruan dari dunia bulu tangkis Ajang All England 2015. Kali ini ane hadir dengan sedikit mengkhayal tentang Begal Motor Vs Avengers, ijinkan di sini ane sedikit berkhayal mengutarakan sebuah alur petualangan Avengers yang beraksi menumpas Sindikat Begal Motor Yang meresahkan.


Alkisah ane ceritakan ada sebuah Planet Kehidupan gan, awalnya planet itu hidup damai dan orang aman untuk keluar dari rumahnya untuk bepergian siang ataupun malam hari, akan tetapi seiring waktu tiba-tiba sekelompok Begal Motor datang dalam kehidupan planet tersebut, Mereka melakukan tindak kekerasan dengan melakukan perampasan sepeda motor dan tidak segan segan untuk melukai / membunuh korban dengan senjata tajam.

Penghuni planet menjadi resah dengan aksi begal motor yang semakin menggila dan kejam dan kabar ini sampai tercium ke Agent Fury, hati kecil agent Fury tergugah dan dalam waktu singkat doi bisa ngumpulin semua personil Avengers.




Lalu.. Bagaimana Rencana Operasinya ?..
Terang Stark kepada Nick Fury..


Don't Worry Stark... you don't have to be afraid man.. We are Avengers..!!(celetuk Nick Fury), Yeaahh ..Sure.. We got Captain America.. (saut Stark dengan nada meledek sambil melirik Captain America) dan ternyata gan,..agent Nick Fury sudah research dan ngumpulin data tentang bagaimana gaya hidup Begal Motor mulai dari apa kebiasaaan mereka dan bagaimana hobinya. maka dari itu Agent Nick Fury Sudah memetakan dan membagi bagi tugas untuk Skuad Avengers.


So.. What Should i do ???
Tanya Agent Romanoffkepada Nick Fury..


Slow down baby... (terang agen Nick Fury), dan ternyata setiap anggota Avengers sudah diberi tugas sesuai dengan kemampuan sendiri-sendiri gan.. mau tau lengkapnya... ini dia gan detailnya :

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Pada khayalan TS apabila ini di filmkan, rasa-rasanya Aksi ini, sepertinya memang belum lengkap dengan kehadiran THOR, tapi ama mau dikata.. doi lagi berhalangan gan,, ampe nggak balas PM dari Agan Fury, THOR lagi sibuk ngurusin Loki soalnya doi rewel banget gan... nggak bisa di tinggal jauh.

Nahhh.. Menurut Gans 'N Rosis Khayalan TS gimana, apa ada yang perlu dirubah ? Mungkin ente mau nambahin gan, biar kira-kira kalau di filmkan bakalan lebih menarik dan lebih asyikk. sekian dulu deh gan ane minta masukan dari Gans 'N Rosis semuanya yah..
Thanks dan sampai Jumpa di Thread Selanjutnya
Mampir Juga gan ,,


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

Diubah oleh drumss 19-03-2015 12:49
0
113.1K
683
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.