Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

micro.goldAvatar border
TS
micro.gold
Tanya Batu Pancawarna milik saya yang bikin sial dan celaka
Gan,

tadi saya posting mau jual batu akik pancawarna milik saya di FJB , http://www.kaskus.co.id/thread/54fd8...al-dan-celaka/

terus sama agan Punkymania disuruh cek batunya disini ...

begini gan cerita nya :

Saya baru beli batu ini 1,5 bulan yang lalu.Saya beli belum jadi batu cincin. Masih berbentuk batu bongkahan, dipotong dan dibentuk jadi batu cincin.

Sejak saya pakai batu ini saya selalu mengalami peristiwa yang hampir membuat saya celaka.

Tapi kejadian terakhir benar benar membuat saya celaka

Kejadiannya sbb :

1. Saya mengendarai mobil malam malam ( saya pakai batu pancawarna ini dengan 2 batu cincin lain ) ada 2 pengendara motor tabrakan didepan mobil saya. Untung saya bisa mengerem mobil jadi terhindar ikut terlibat dari kecelakaan .

2. Ini yang paling ngeri ... Saya mengendarai mobil di daerah mampang prapatan jaksel, ( waktu itu pakai batu pancawarna ini dengan 2 batu lainnya ). Waktu itu hujan. Saya mengendarai mobil pelan karena jalanan padat.
Tiba tiba ada 2 motor bersenggolan didepan mobil saya , satu motor kabur jalan terus , sementara satu motor jatuh persis di depan mobil yang saya kendarai. Saya rem mendadak tapi karena hujan , mobil masih selip 1 meter kedepan.
Salah satu penumpang motor sudah berada sedikit masuk kekolong mobil dan hampir terlindas ban mobil saya. Untung semua berhenti tepat waktu. Saya dan penumpang motor tersebut terhindar dari celaka yang lebih parah lagi.

3. Saya mengendarai mobil di daerah Cipayung Bogor menuju puncak. ( saya pakai pancawarna ini dengan 1 cincin batu lainnya ). Waktu itu ada angkot ngetem dipinggir jalan di depan mobil saya.
Saya hendak melewati angkot itu. Tiba tiba ada motor yang menyalip mobil saya dari samping kiri dan menabrak angkot yang ngetem itu . Penumpang motor jatu terpental ketengah jalan di depan mobil saya . Tapi untung saya sempat mengerem sehingga saya tidak menabrak pemotor yang jatuh itu.

Untuk kejadian nomor 2 dan 3 , orang yang jatuh persis di depan mobil saya status nya ada penumpang motor ( bukan pengemudi ) dan jenis kelaminnya perempuan.

Saya belum pernah mengalami hai ini selama hidup, menyaksikan kecelakaan jarang sekali . Sejak pakai pancawarna ini , saya mengalami 3 kejadian ini dalam 1 bulan. Jadi saksi mata langsung bahkan hampir jadi peserta kecelakaan .

4. Nah ini yang benar benar Celaka ( waktu itu saya hanya pakai cincin pancawarna ini sendirian TANPA didampingi cincin lainnya ).
Saya main kerumah teman. Rumahnya ada didalam gang. Saya parkir motor honda supra saya didepan rumahnya di gang itu pakai standart samping. Waktu itu ada motor datang dari depan dan gak bisa lewat. Saya pun terpaksa memindahkan motor saya dengan menggeser dan mengangkat ban belakang. Entah bagaimana caranya besi standart samping mengenai jempol kaki saya . dan menyebabkan kuku jempol saya lepas. Waktu itu darah mengalir deras kemana mana di lantai. Dan sakitnya gak ketulungan. Waktu itu dibikin P3K , tapi sampai saya pulang kerumah saya darah masih mengalir banyak. ( Kalau total darah dikumpulkan mungkin ada sebanyak 1 botol aqua ukuran 600 ml yang keluar sejak kejadian awal.

Makanya sekarang saya gak berani pakai cincin pancawarna ini , saya simpan di laci lemari saja.

nah .... kira kira agan ada yang bisa lihat gak batu pancawarna saya ?

ini fotonya :

Tanya Batu Pancawarna milik saya yang bikin sial dan celaka

dan ini foto penampakan jempol kaki saya yang masih pendarahan sampai sekarang udah jalan 5 hari, kuku copot, terus ditaburin bubuk kopi

Tanya Batu Pancawarna milik saya yang bikin sial dan celaka

mohon bantuan agan yang bisa terawang batu pancawarna milik saya ini. trimsss..
0
3.3K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.