alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
4241
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f8d5be7e12433923000011/ask-tempat-pijat---massage---malang
gan lsg aja donk gw mau tanya kalo tempat pijat++ yang bisa d exe itu d mana aja y gan ?:malus :malus Monggo para sesepuh yg jago monggo di share biar tau :kbgt:
Lapor Hansip
18-01-2013 11:55

[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )

gan lsg aja donk gw mau tanya

kalo tempat pijat++ yang bisa d exe itu d mana aja y gan ?emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)

Monggo para sesepuh yg jago
monggo di share
biar tau

emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agla218 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Halaman 136 dari 227
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
07-03-2015 19:45
Quote:Original Posted By joko.jok
koq gak pesen hj, bj gan? btw gimana ssi nya biar dpt fk? l*stari alamatnya dimana gan?
ditunggu gan fr yg dari sh*nta, l*la emoticon-Smilie emoticon-Smilie


ane klo pertama kali biasanya jelajah sop dulu,gan.sekalian liat sikon..kunjungan berikutnya klo cocok baru berlanjut..klo ssi buat fk mungkin ane lagi hoki aja,gan..
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
08-03-2015 07:31
Quote:Original Posted By zhuge001
mau tanya ada yang tau jejak si Sisc* anak TB gan? skrng dia join ama mana ya? kemarin ane sana katanya udah ga ada sekitar 5 bulanan
klo yang ada jejaknya PM donk tqemoticon-Cek PM (S) emoticon-Cek PM (S)


yg susunya bunder tu y....
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
08-03-2015 17:51
Quote:Original Posted By bobzbob


yg susunya bunder tu y....


aku pernah sie di kasih agan2 di sini nomernya tp anaknya ngk pernah respon...
skarang nomornya ngk aktif
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
08-03-2015 18:14
Aduh gannn. HJ dewe kok wes crroooot lurang dari 3 .menit ckckckc.

Wah lek musuh WP aku lak diguyu...
Iki nggae tangan dewe hahahah
Ajuooor
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
08-03-2015 18:15
Quote:Original Posted By ptht


aku pernah sie di kasih agan2 di sini nomernya tp anaknya ngk pernah respon...
skarang nomornya ngk aktif


klo ane langsung dari orgnya,,,memang sis*a terkenal dg susu bundernya d TB kyk silicon tp asli masih kuenceng
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
08-03-2015 20:13
Quote:Original Posted By bobzbob


klo ane langsung dari orgnya,,,memang sis*a terkenal dg susu bundernya d TB kyk silicon tp asli masih kuenceng


ehm... aku udah pernah cobak ke tb kapan hari udah tahun kemarin... ndak ada emang udah klwar

udah lama keluarnya gan
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
08-03-2015 20:28
Quote:Original Posted By ptht


ehm... aku udah pernah cobak ke tb kapan hari udah tahun kemarin... ndak ada emang udah klwar

udah lama keluarnya gan


bener bgt,,,ente kyk pernah d snl y?
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
09-03-2015 07:01
pm ane udh penuh males ngapus satu2 invt 52a6b784
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
09-03-2015 10:01
Quote:Original Posted By pahlawan101112
Aduh gannn. HJ dewe kok wes crroooot lurang dari 3 .menit ckckckc.

Wah lek musuh WP aku lak diguyu...
Iki nggae tangan dewe hahahah
Ajuooor

nek karo wp pas di hj katene metu kon mandek sek sediluk trus lanjut neh
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
09-03-2015 10:02
Quote:Original Posted By bobzbob
pm ane udh penuh males ngapus satu2 invt 52a6b784

punya nocan ta gan?
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
09-03-2015 10:44
Quote:Original Posted By joko.jok

nek karo wp pas di hj katene metu kon mandek sek sediluk trus lanjut neh


Ooh ngno a gan hehe. Boleh boleh
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
09-03-2015 11:52
Quote:Original Posted By bobzbob


klo ane langsung dari orgnya,,,memang sis*a terkenal dg susu bundernya d TB kyk silicon tp asli masih kuenceng


Quote:Original Posted By ptht


ehm... aku udah pernah cobak ke tb kapan hari udah tahun kemarin... ndak ada emang udah klwar

udah lama keluarnya gan

ya yang ngasih nocan ane gan emang nya.bener yang bulet .aku liat statusnya di FB juga udah bye Malang tapi ga tau di mana dia.
ya entar ane cari inpo ama si gingsul Nabila KW gan sapa tau ada petunjuk sekalian modusin si gingsul emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
09-03-2015 15:47

fr lagi

dino iki mampir nang len* massage pakisaji ambek s*inta kepanjen. berhubung sik jam 9an,wp ndek len* baru 1 dan wis onok tamu.dadi pending next time.sekilas tempat e standar,kamar sekat ambek tirai. sop ambek dc durung ngerti.

s*inta kepanjen
fasilitas standar
pijit standar 70rb
wp 6 stw
pijit 6,5
hj -
bj -

info ae,nek ndek s*inta iso njaluk digolekno wp gawe exe..rate sekitar 200rb - 300rb..

wis,ngono ae siaran langsung pandangan mata dari tkp. mudah2an bermanfaat.
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
09-03-2015 16:33
Quote:Original Posted By yudhaviv
yang minat saja gan barter ya
minat ayam kampus 700k-900k/2x crot
kawasan malang kota,
mahasiswi *B, U*N, UN*ER, ada gan
coba hub ane, 08563650303
tapi jangan lupa barter gan, barteran palsu ane blockk hahahahahaha


ayo barter bro 52a6b784
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
09-03-2015 16:51
Quote:Original Posted By banditmaniak
gan ada yg punya nocan songor*t* gak?
pengen barter ni...aku punya nocan anak malang umurnya masih 23 th kalau g salah...
untuk DC standart koto malang...servisnya dijamin puas deh...
mongo yg pengen barter


barter bro 52a6b784
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
09-03-2015 17:33
Quote:Original Posted By bantal.kasur
episode BU gan. dc 800rb 2x maen....
bsa dbwa plang....


barter bro 52a6b784
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
09-03-2015 17:38
Quote:Original Posted By arjunaperkasa91
Salam kenal suhu - suhu sekalian.. Newbi asli ngalam, ijin FR..

Maturnuwun atas info agan2 sekalian.. Sebenarnya sempat beberapa kali mau FR.. Cuma mau coba join gagal2 terus.. Ehh nie baru kesampean..

Beberapa waktu yang lalu sih sempet nyoba PP G*a di daerah arah panjen sana.. Secara lokasi sih mantap.. bersih dan rapi.. udaah 3x ksana kbetulan dengan orng yang sama.. M*yl*n.. Pertama ksana sih karena ngga tau dipilihin.. Ngga tau kalau bisa milih dan ada fotonya.. Tapi waktu dipilihin lhaa koq mantaap.. Body sih berisi.. Putih euy.. Ngakunya sih org Jabar dan sudah punya anak.. Orangnya asik sihh.. Sperti biasa, sesi pijet.. Lumayan mantep.. kerasa betoel.. Stelah itu SSI dikit, deal Dah.. Buka buka an.. Doi BJ sbentar sampe doraemon ane siap.. MOT, agak lama.. Sambil FK juga, muluz hu.. Ehh pegel juga.. Ganti WOT.. Uiiiih, disini yang ampuuun.. Goyangannya.. Behh.. Sampe ngga kuat deh ane.. Kluar dah tai macan.. Truz disini yang asik.. waktu mau ane tarik tuh doraemon, si doi nahan sbentar.. Ehhh.. lha koq cenut2 doraemn anee.. Kayak dicepit2 gt.. Ini yang beda dari yang lain kayaknya yaa.. Hehehehe.. Habis itu bersi2.. Cabut.. Demikian suhu suhu.. Mohon maaf kalau kurang berkenan.. Maklum.. Newbi.. Mohon arahan dan rekomendasinya suhu.. Hehehehe

PP : G*a
WP : M*yl*n
FK : 7.5
BJ : 7 (telaten sih, tapi cuma sbentar) hehehe
HJ : -
FJ : 9
DC : 250 (+10 teh)
Ngangenin sih.. (Sampe 3x) Hahaha, tp pingin nyoba yang lain juga..

Di G*a kayaknya ada beberapa WP Hu.. Waktu mau pulang sempet papasan 3 atau 4 orang gt.. Ada 2 yang muda.. Ada yang 30 an lebih, tp kayaknya bersi2 de.. Hehehe..


alamatnya dimano hu
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
09-03-2015 18:30
mau ke malang. yang dkt stasiun malang ada gak ya? mohon bantuannya..
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
09-03-2015 22:36

tolong ya

ada yang tau tempat mangkal tante" gan emoticon-Cendol (S) [ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++( MALANG )
09-03-2015 22:36
Gan ada yang tau PP Anugerah yyang pas malam hari... masih ada yang muda gak ??
Diubah oleh igorparawali
0 0
0
Halaman 136 dari 227
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.