fauzandhillahAvatar border
TS
fauzandhillah
Perindo Hadir Tawarkan Solusi Masalah Bangsa
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan bahwa Perindo lahir tidak hanya sekadar meramaikan kancah politik nasional alias sebagai penggembira. Namun, Perindo memiliki cita-cita serta kerangka berpikir yang jelas.

"Ada beberapa hal utama latar belakang persoalan bangsa yang menjadi alasan Perindo ini lahir. Pertama, masalah kesenjangan sosial. Perbedaan kesejahteraan antara yang mampu dan yang tidak mampu jelas terlihat di negara ini," katanya saat menghadiri syukuran pembangunan Tol Ciawi-Sukabumi di Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/3/2015).

HT melanjutkan, masyarakat menengah ke bawah sebagian besar merupakan petani dan nelayan, sehingga butuh kebijakan-kebijakan yang menyentuh ekonomi menengah ke bawah. Latar belakang selanjutnya yakni masalah pendidikan dan kesehatan.

Sistem pendidikan dan kesehatan sekarang ini kata dia, masih perlu dibenahi. Sebab, banyak masalah-masalah yang timbul karena pengelolaan sistem pendidikan serta kesehatan yang kurang baik.

"Hal ketiga yakni soal korupsi dan penegakan hukum. Penegakan keadilan di Indonesia harus terus diperbaiki agar Indonesia menjadi lebih baik lagi," serunya.

HT mengaku optimistis bila Indonesia bisa menjelma menjadi negara maju dan bukan sekadar menjadi negara berkembang. Dan bukan mustahil bila indonesia mampu menjadi negara maju yang bisa bersaing dengan negara lainnya.




Sumber: news.okezone.com
0
1.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.