Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bengkel.printAvatar border
TS
bengkel.print
Memulai Usaha Dengan Printer Kaos Digital
Printer kaos DTG, nama lainnya Direct to Garment Printer adalah mesin cetak yang berfungsi untuk mencetak gambar langsung ke kain yang selanjutnya dijadikan kaos, didukung dengan adanya teknologi tinta textile. Tinta tekstile dapat menyatu pada permukaan kaos, kain, dengan sangat baik, kain tidak luntur ketika dicuci.



Hasil cetak printer kaos DTG, gambar file jpg dan hasil cetak terpaut tipis, Akan tetapi terkadang memiliki perbedaan warna agak jauh dengan monitor dikarenakan perbedaan setting pada software printer kaos. Printer kaos DTG mampu mencetak dengan hasil tajam, presisi, gradasi jelas, separasi warna tegas, meresap ke serat benang.

PENGGUNAAN PRINTER KAOS DTG

Penggunaan printer kaos DTG untuk mencetak kaos termasuk teknik sablon digital, pakar sablon mencetak kaos menggunakan teknik sablon manual, kelebihan utama sablon manual ialah kapasitas mencetak gambar dalam jumlah banyak misalnya 200 lembar atau lebih, pekerjaan mencetak dengan teknik sablon manual bisa lebih murah. Tantangan berat pekerjaan mencetak dengan teknik sablon manual ialah jika mencetak satu lembar saja, jika kualitas ketajaman gambar menjadi penting, gradasi yang sesuai gambar asli, serta jika harus jadi sekarang ATAU ORDER URGEN 1HARI bahkan order cetak kaos 1jam. Hal inilah yang perlu dipertimbangkan untuk menggunakan printer kaos DTG agar sablon manual tetap menjadi bisnis yang menguntungkan.

Pada teknik sablon digital yang menggunakan printer kaos DTG, kelebihan utamanya ialah boleh mencetak gambar walau cuma satu lembar, dapat cetak langsung ke kaos dalam waktu singkat, ketajaman dan gradasi warna sesuai gambar aslinya dari file jpg, kedalaman warna dapat diatur. Tantangan mencetak dengan printer kaos DTG ialah jika mencetak gambar yang lebih besar dari luas area cetak, gunakan printer kaos yang area cetaknya lebih luas.

Penjualan printer kaos DTG. Pada kesempatan ini Bengkelprint.com menawarkan printer kaos yang mudah digunakan, boleh cetak lebih dari 2 phase tanpa meleset, dengan spesifikasi jual sebagai berikut:

1. Unit Printer kaos DTG – Light T-Shirt Printer ukuran cetak max 21Cm X 35Cm (A4+), bahan baku utama pembangun mesin dari bahan PVC, Alukat, Acrylic, Aluminium (tanpa bahan kayu).
2. Unit printer kaos DTG –Light and Dark T-shirt Printer ukuran cetak max 32cm X 48cm (A3+), bahan baku utama pembangun mesin dari bahan PVC, Alukat, Acrylic, Aluminium (tanpa bahan kayu).

Dari 2 tipe unit mesin itu di bagi menjadi 5 macam pilihan yaitu:

• Printer kaos DTG A4 standard
• Printer kaos DTG A4 High
• Printer kaos DTG A3 Super
• Printer kaos DTG A3 New Era
• Printer kaos DTG A3 Transformer

Untuk harga jual masing-masing printer kaos dtg tipe diatas berfareasi. Info harga printer kaos dtg ter-update bisa contact kami di 087851691057 | 08135093314

Printer kaos DTG cocok digunakan untuk Anda yang usaha di bidang:
• Sablon
• Digital Printing
• Advertising
• Konveksi
• Distro
• Orang kreatif yang berkreasi dengan kaos.

Rencanakan dengan tepat untuk pembelian mesin printer kaos anda. Sekarang beredar mesin printer kaos dengan printer dtg sangat banyak. Dengan penawaran yang berfareasi anda kan di bingungkan, tentunya kami menyarankan anda berkonsultasi terlebih dahulu agar tepat guna.

Printer kaos terbaik adalah printer kaos dtg yang bergaransi servis dan sparepart, tetapi sebaik-baiknya printer kaos dtg, tinta dtg sekalipun dupont USA, jika perawatan tidak tepat bisa mengakibatkan kerusakan mesin.

Didalam paket printer kaos dtg kami sudah dilengkapi manual book dan video tutorial untuk memudahkan operasional printer kaos anda.
Kami juga sudah menyediakan Nomor teknisi support kami yang tertempel di setiap Box Printer Kaos Dtg, jadi kami tidak melepas anda begitu saja, kami tetap membantu dalam menjalankan Printer Kaos Dtg.

BengkelPrint produsen printer Kaos Dtg yang berpusat di Jln. Gubeng Kertajaya XI No.5 Surabaya
dengan Cabang yang berlokasi di Jln. Harco Mangga 2 lt.1 blok A1 no.12a Jakarta Pusat.
Dan kami juga mempunyai dealer di kota-kota di dalam negri.

Untuk info lebih jelas tentang produk-produk kami anda bisa kunjungi website kami di Bengkel Print
0
5.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dunia Kerja & Profesi
Dunia Kerja & ProfesiKASKUS Official
37KThread8.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.