Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antonharyadiAvatar border
TS
antonharyadi
5 Hal Seru yang Bisa Ditemukan di Indonesia Fashion Week 2015
Ngerasa fashionable dan tertarik buat tahu banyak mengenai dunia mode? Saat ini sedang digelar event mode terbesar di Indonesia lho, acara yang dipersembahkan oleh APPMI ini mengajak para fashionista untuk berkumpul dan menikmati keseluruhan acara yang dikemas dalam bentuk yang menarik. Indonesia Fashion Week 2015 hadir kembali untuk para pecinta mode tanah air. Pengen tahu ada apa saja di Indonesia Fashion Week 2015? Berikut ini 5 hal seru yang bisa kamu temukan di Indonesia Fashion Week 2015 :

1. Exhibition

Spoiler for Exibition:


Indonesia Fashion Week 2015 menyajikan 747 label fashion lokal dengan beragam kategori: women’s wear, men’s wear, kid’s wear, moslem wear, accessories, dan textile. Jadi buat kamu yang pengen belanja sepatu, aksesoris, tas, dan pakaian dari gaun, kebaya, sampai yang kasual sekalipun ada juga lho. Kalau kamu bawa keluarga pun, semua bisa seru-seruan belanja di sana, Gladis!

2. Talkshow

Spoiler for Talkshow:


Selain belanja-belanja, kamu yang ingin menambah ilmu pengetahuan seputar dunia mode, juga bisa ikutan banyak sekali talkshow yang ada. Misalnya ada talkshow ‘Fashionable People, Sustainable Planet’, ‘Hijrah Story, My Recent Hijrah’,’Mix it, Match It, Style it!’, dan masih banyak lagi talkshow yang bisa kamu ikuti setiap harinya. So, lebih baik kamu memang menyiapkan cukup banyak waktu agar bisa menikmati keseluruhan rangkaian acara.

3. Fashion Show

Spoiler for Fashion Show:


Ini pasti yang paling ditunggu-tunggu, kamu bisa nonton fashion show hasil rancangan para desainer ternama seperti Ivan Gunawan, Poppy Dharsono, Anne Avantie, dan masih banyak lagi. Di sesi fashion show ini, kamu juga patut berbangga karena bisa menyaksikan koleksi-koleksi terbaru dari para desainer lho. Jangan takut kelewatan sesi fashion show, karena total aka nada 32 Fashion Show dalam event ini.

4. Green Point

Spoiler for Green Point:


Kalau kamu datang ke Indonesia Fashion Week 2015, jangan lupa mampir ke Green Point. Di sana kamu bisa mendapatkan edukasi mengenai produk mode yang ramah lingkungan, yang biasa disebut dengan sustainable fashion atau eco-fashion.

5. Starting Point

Program yang satu ini dibuat oleh untuk memberikan kesempatan bagi para pelaku-pelaku mode yang kreatif, untuk menghasilkan ide/konsep desain/sample produk jadi, dan menjualnya kepada pihak industri (garmen, departement store, perusahaan tekstil, desainer). Dan pihak pemerintah dalam hal ini Direktorat Jendral Hak Kekayaan Intelektual juga akan memberikan informasi seputar Hak Paten dan Hak Cipta.

Ayo gan kita rame-rame ke JCC Senayan sampai tanggal 1 Maret buat jadi saksi pergelaran fashion terbesar di Indonesia ini emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Sumber: bit.ly/1G07Pw7
0
1.3K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.