Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

garudangangkangAvatar border
TS
garudangangkang
Sutan Bhatoegana Sebut Ibas Terlibat di Proyek Gendalo-Gehem
Skalanews - Sutan Bhatoegana menyebut ada keterlibatan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dalam proses proyek gas alam Gendalo-Gehem.

Hal ini diketahuinya setelah tersangka kasus dugaan suap pembahasan APBN-Perubahan di Komisi VII DPR RI itu diminta oleh utusan Ibas yang bernama Eka Putra dan Denny Karmiana untuk memenangkan PT Rekayasa Industri.

“Namun, kliennya memenangkan PT Timas dalam lelang pengadaan konstruksi anjungan pengeboran tersebut,” ujar kuasa hukum Sutan, Razman Nasution saat ditemui wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (5/3).

Untuk itu Razman menambahkan kleinnya ajukan protes atas tidak diperiksanya Denny Karmaina dan satu orang diduga penghubung Denny dengan Ibas, bernama, Eka Putra.

"Saya jujur, saya sudah sebut nama Denny. Saya sudah sebut Eka. Siapa Deni, siapa Eka Putra? Yang diindikasi menurut pak Sutan punya hubungan dekat dengan bapak Edhy Baskoro Yudhoyono," jelasnya.

Saat ditegaskan kaitannya dengan kasus yang menjerat kliennya, Razman tidak menjelaskan secara detai. Dirinya berdalih bahwa itu akan dijelaskan nanti di persidangan.

Selain itu, Razman juga menyebutkan, bahwa kliennya mencari seorang penyidik KPK bernama Budi A Nugroho yang sempat muji politisi Partai Demokrat itu.

"Penyidiknya berkata Pak Sutan kalau semua pejabat semua terbuka seperti Pak Sutan begini maka aman negara ini. Nah kami minta pak Budi ini bisa dipertemukan dengan kami ini dan diperiksa."

"Apa maksud kata-kata tersebut bahwa pak Sutan sudah terbuka dan jujur tapi disayangkan ketika pak Sutan membuka semuanya tidak semuanya diekspos ke pimpinan," jelasnya. (Bisma Rizal/bus)

http://skalanews.com/berita/detail/212083//Sutan-Bhatoegana-Sebut-Ibas-Terlibat-di-Proyek-Gendalo-Gehem

--++++--+--------+++++-------++++------

KPK jaman Samad jadi centeng SBY.

Anas terlibat Hambalang, Anas diproses Samad.
Ibas terlibat hambalang, Ibas tidak diproses Samad.

Nah, semoga di proyek GG ini, Ibas diproses Ruki
Diubah oleh garudangangkang 09-03-2015 04:18
0
3.6K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.