WAMINAvatar border
TS
WAMIN
SBY: Jokowi Harus Mandiri
VIVA.co.id - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta kepada Presiden Joko Widodo agar mandiri.

"Partai Demokrat berharap Jokowi, presiden kita semua, benar-benar mandiri serta mengambil tanggungjawab penuh atas semua persoalan," kata Yudhoyono tanpa merinci lebih jauh, Sabtu, 7 Maret 2015.

Partai Demokrat, kata SBY akan memberi dukungan penuh kepada Jokowi atas sikap yang mandiri, serta kesungguhannya dalam mengatasi setiap masalah.

Ia menuturkan, aspirasi dan harapan kader Partai Demokrat adalah agar Jokowi dapat membawa bangsa ini semakin maju dengan capaian prestasi gemilang.

"Aspirasi dan harapan kader agar makin maju, menghasilkan prestasi dan capaian baru dan apa yang kita idamkan dapat terwujud," katanya.

Menurutnya, hal itulah yang akan terus diikuti secara cermat oleh kader Demokrat di DPR maupun di daerah untuk memastikan kehidupan berbangsa dan bernegara berjalan dengan baik.
"Partai Demokrat ikut memastikan kehidupan bernegara dan pemerintahan berjalan benar menuju masa depan yang lebih baik dan sesuai dengan kepentingan rakyat," tambahnya.
http://politik.news.viva.co.id/news/...-harus-mandiri

abbot mewek ke SBY, abbot pegang kuncian SBY , SBY mau nyapres lagi?emoticon-Ngakak (S)
0
1.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.