Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vergio2Avatar border
TS
vergio2
Mebuat Taman Minimalis di rumah Dengan Bahan Barang Bekas
Memiliki Taman yang indah dirumah idaman kita tentu saja sangat diharapkan oleh kita semua. Karena taman yang indah dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan disaat kita sedang melepas lelah di rumah kita setelah melakukan aktifitas sehari-hari kita di luar rumah. Tapi memiliki taman yang indah saja sepertinya kurang cukup. Akan lebih bagus jika kita memiliki Taman yang Unik, yang mungkin saja tidak dimiliki
oleh orang lain.

Taman dan teras yang dipenuhi dengan banyak warna dan hijau tentu saja dapat membuat kita merasa lebih rileks serta dapat melupakan sejenak tentang kekhawatiran kita dalam urusan pekerjaan kita setiap hari. Itulah sebabnya mengapa kita dianggap perlu membuat taman yang teduh dan nyaman di mana Anda akan menemukan kedamaian dan ketenangan disitu.

Anda dapat memilih Taman yang penuh dengan tanaman hijau atau Taman berwarna-warni yang dipenuhi berbagai macam bunga dengan beraneka warna. Jika mungkin, gunakan kayu dan batu-batuan. Karena Batu-batuan dan kayu tersebut dapat memberikan kontribusi maksimal agar taman terlihat terlihat lebih indah. Jika Anda memiliki lahan yang sedikit lebih luas, maka akan lebih baik untuk menghiasi halaman rumah idaman anda dengan air mancur kecil atau kolam renang.

Jika Anda ingin menambahkan beberapa detail yang menarik,saat ini kami akan membagikan beberapa contoh desain taman dalam hal ini desain wadah/pot bunga yang dapat anda buat atau anda gunakan untuk menghiasi taman mungil anda. Hanya dengan memanfaatkan barang-barang bekas yang anda miliki, dan didesain sedemikian rupa sehingga memiliki nilai tambah yang unik di dalam taman indah pada Mebuat Taman Minimalis di rumah Dengan Bahan Barang Bekas anda.

Berikut ini contoh desain taman dan desain Pot Bunga untuk Taman bunga di rumah anda.
Semoga beberapa contoh desain pot bunga ini dapat menjadi inspirasi bagi anda dalam menghias atau mendekorasi taman impian anda. Sehingga Rumah Minimalis anda menjadi semakin asri dan nyaman untuk bersantai sejenak..

Mebuat Taman Minimalis di rumah Dengan Bahan Barang Bekas

Mebuat Taman Minimalis di rumah Dengan Bahan Barang Bekas

Mebuat Taman Minimalis di rumah Dengan Bahan Barang Bekas

Dan Masih banyak Koleksi Contoh Desain lain nya....

Sumber
[URL="http://rumah123minimalis.blogspot.com/2015/03/desain-unik-pot-bunga-untuk-taman-unik.html"]Rumah Idaman Minimalis
Diubah oleh vergio2 09-03-2015 00:47
0
9.1K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.