Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sasisusesospursAvatar border
TS
sasisusesospurs
Movie Quote "Hangover I (2009)"
Semoga ga repost

The Hangover adalah film komedi (cukup dewasa) Amerika Serikat disertai bumbu-bumbu ala holywood tahun 2009 yang disutradarai oleh Todd Phillips, ditulis oleh Jon Lucas, dan diproduseri oleh Todd Phillips dan Daniel Goldberg. Film ini dibintangi oleh Bradley Cooper (Phil), Ed Helms (Stu), Zach Galifianakis (Alan), dan Justin Bartha (Doug). Film ini dirilis di Amerika Utara pada 5 Juni 2009 dan mendapat tanggapan positif serta sukses di pasaran.

Selain sisi komedi yang sangat kental ada beberapa nilai-nilai yang bisa diambil dari film ini dari beberapa dialog berikut:

Dialog terjadi ketika keempat sekawan sedang mengendarai mobil ke las vegas, disitu Alan (yang memilki sedikit kekurangan mental) mengatakan beberapa quote berikut yang menarik
Spoiler for Quote 1:


Spoiler for Quote 2:


Saat situasi mulai memasuki klimaks, dimana doug hilang dan serangkaian kejadian aneh yang mereka tidak ingat. Disitulah muncul quote bijak dalam menghadapi situasi sulit, yang ditunjukkan Phil untuk mencoba mengendalikan situasi agar tidak semakin kacau.
Spoiler for Quote 3:


Spoiler for Quote 4:


Spoiler for Kesimpulan:


Jangan lupa Komen gan, bagi emoticon-Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S) juga boleh atau kasih emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star makin siip. Asal jangan di emoticon-Bata (S) emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh sasisusesospurs 08-03-2015 08:24
0
2.7K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.