4ll5ll6Avatar border
TS
4ll5ll6
GMJ Dukung DPRD Lengserkan Ahok!!


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Kisruh antara Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terus mendapatkan perhatian publik. Tak sedikit masyararakat yang mendukung Basuki dan ada juga yang mendukung DPRD untuk melengserkan Basuki.

Kali ini Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) juga menggelar aksi mendukung DPRD untuk terus mengajukan gak angket kepada Basuki. Mereka mendukung DPRD untuk melakukan penyelidikan dalam menanggani kisruh APBD.

Koordinator aksi, Muslih mengatakan aksi ini dihelat untuk mengumpulkan petisi mendukung langkah DPRD mengajukan hak angket. Tak hanya itu, GMJ juga menggelar aksi pengumpulan tanda tangan dari warga Jakarta untuk mengajukan hak angket kepada Basuki.
"Intinya untuk melengserkan Ahok (Basuki) kita enggak mau mediasi, kita mau Ahok turun,"ujar Muslih di kawasan car free day, Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (8/3/2015).

GMJ beralasan Basuki sebagai Gubernur tidak bisa menjaga etika dan gaya komunikasi dengan beberapa pihak. Mereka tak sungkan menyebut kepemimpinan Basuki telah membuat malu warga Jakarta.

"Kita malu Ahok tak punya etika dan akhlak sebagai pemimpin,"kata Muslih.

Sementara itu, tak jauh dari massa GMJ menggelar aksi, dukungan sebaliknya juga dilakukan kepada Basuki. Sekelompok massa yang mengatasnamakan dirinya "Teman Ahok" malah mendukung Basuki membongkar mafia APBD DKI Jakarta 2015.

http://www.tribunnews.com/metropolit...engserkan-ahok

udah bbrp tahun nih ormas dan dHEWAN kantong kering...... saatnya lengserkan AHOK, biar gw dpt lahan basah juga, lama ga korup gw emoticon-Marah
0
1.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.