Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

comANDREAvatar border
TS
comANDRE
Berorasi di Bali, SBY Ajak Masyarakat Bantu Presiden
Berorasi di Bali, SBY Ajak Masyarakat Bantu Presiden

DENPASAR, KOMPAS.com - Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono mengajak masyarakat berperang melawan narkoba, korupsi dan terorisme. Ajakan itu disampai SBY saat berbicara di Podium Bali Bebas Berbicara Apa Saja (PB3AS) yang digelar di Lapangan Renon, Denpasar, Minggu (8/3/2015).

“Kita harus menyatakan perang terhadap kejahatan narkoba. Untuk rakyat kita, untuk negara kita, untuk masa depan kita. Sama halnya kita menyatakan perang terhadap korupsi, menyatakan perang terhadap terorisme. Tiga-tiganya harus kita cegah berkembang di negeri tercinta ini,” kata SBY.

SBY mengatakan sebagai daerah yang penuh kedamaian dan daya magis, Bali harus tetap dijaga, seperti menjaga seluruh Indonesia.

“Jaga Bali, tanah yang diberkati dan disayangi oleh Tuhan. Oleh karena itu saya senang di panggung ini, diingatkan lagi agar kita semua benar-benar menjaga Bali yang kita cintai ini, menjaga Indonesia yang kita cintai. Kita bantu presiden kita sekarang, kita bantu pemerintah, Pak Gubernur, semuanya untuk mengemban tugas-tugas,” tambahnya.

Tampak pada rombongan SBY adalah Ani Yudhoyono dan putra mereka Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Sebelum memberi berorasi di panggung PB3AS, SBY yang didampingi Gubernur Bali Made Mangku Pastika melakukan senam kesehatan jantung bersama warga. Rombongan itu kemudian berjalan kaki mengelilingi Lapangan Renon. SBY juga menyambut masyarakat yang mengajak bersalaman dan berfoto.

sumber
========

Bali Tolak Reklamasi! emoticon-I Love Indonesia:
0
2K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.