Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

haruskahkujadiAvatar border
TS
haruskahkujadi
setahun hilang pesawat malon dipercaya diculik alien
Jakarta, CNN Indonesia -- Rumor penyebab insiden penerbangan MH370 dari maskapai Malaysia Airlines yang telah hilang sejak 8 Maret 2014 lalu kembali naik ke permukaan. Konspirasi yang muncul beragam, dari mulai peretasan yang dilakukan oleh pihak pemerintah Rusia hingga penculikan alien.

Alasan terakhir memang terdengar sangat konyol, namun banyak sumber media yang turut menyebutkan konspirasi penculikan alien menjadi salah satu hal yang erat kaitannya dengan insiden MH370.

Situs TheWeek sempat mengabarkan bahwa ada sekitar lima persen orang Amerika percaya pesawat Boeing 777-200ER hilang akibat diculik oleh makhluk asing. Survei tersebut dilakukan oleh Reason.com.


Bahkan seorang pewarta dari situs Forbidden Knowledge TV mengklaim ada bukti keterlibatan alien dari data radar hasil analisisnya dan rekaman yang ia publikasikan di YouTube menunjukan kehadiran benda tak teridentifikasi (UFO) di langit kawasan Malaysia.

Walau konspirasi tersebut masih simpang siur ditambah teori 'tak biasa' lainnya seperti keterlibatan CIA yang erat kaitannya dengan peristiwa pemboman World Trade Center di Amerika Serikat, misteri insiden MH370 memang tak kunjung terpecahkan.
Ilustrasi foto Alien (ThinkStock)
Kantor berita Reuters melaporkan bahwa teori konspirasi jadi marak karena banyak para pakar siber dan amatir melakukan pelacakan terkait insiden ini secara terpisah.

"Sangat menakjubkan betapa banyak informasi yang tidak kita miliki setelah melihat insiden MH370 selama ini," ujar seorang ahli penerbangan, Jeff Wise.

Penerbangan MH370 kala itu sedang terbang di atas Teluk Thailand dan kemudian kehilangan kontak dengan pengendali lalu lintas udara (air traffic control).

Penerbangan tersebut berangkat dari Bandara Udara Internasional Kuala Lumpur menuju Bandar Udara Internasional Ibu Kota Beijing, mengangkut 12 awak kabin dan 227 penumpang dari 15 negara, termasuk Indonesia.

nah lo kemana pesawatnya ??


http://www.cnnindonesia.com/teknologi/20150306064713-199-37126/setahun-hilang-mh370-diculik-alien/
0
2.3K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.