Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abuariqAvatar border
TS
abuariq
kecewa dengan pelayanan EVERCOSS
Beberapa waktu lalu hp evercoss a26c saya rusak touchscreennya. Pd tgl 7 februari 2014 sy bawa kenservice centre roxy mas dan memperoleh no ro-e01-0215-0224. CSnya bilang tipe ini memang langganan touchscreen rusak, paling lama 1 minggu sdh selesai dan sy akan dihubungi.
Seminggu setelahnya cb sy hubungi dan ternyata belum beres dengan alasan touchscreennya belum ada. Barusan siang ini setelah hampir dua minggu blm ada kejelasan, sy coba hubungi lagi dan alasan yg saya terima dari CS yg bernama tati masih sama. Sy minta untuk bicara dgn managernya ternyata tidak masuk katanya.
Sy gak habis fikir dgn alasan kesulitan yg diutarakan, krn barang touchscreen tsb jg byk dijual ditoko2 asesoris yg ada disekitarnya kalau sy mau bayar. Apalagi jika dikatakan jenis a26c ini paling sering rusak touchscreennya.
Dgn layanan seperti ini terus terang kedepannya saya jadi berfikir ulang membeli produk evercoss. Sy hanya bisa mendoakan semoga pihak evercoss yg bertanggungjawab thd layanan purna jual sadar betul dgn kondisi ini agar evercoss bisa bener2 bersaing di tingkat internasional.
0
6.4K
7
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.