others
Batal
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
9848
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014036942/ask-tempat-pijat---massage--semarang
gan lsg aja donk gw mau tanya kalo tempat pijat++ yang bisa d exe itu d mana aja y gan ? :malus saya udh coba d massage dan spa di LIVE tapi gak bisa d exe mngkin sesepuh sini ada yg lebih jago ... monggo d share ... :D thx sblm nya
Lapor Hansip
20-04-2012 07:28

[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]

gan lsg aja donk gw mau tanya

kalo tempat pijat++ yang bisa d exe itu d mana aja y gan ? emoticon-Malu (S)

saya udh coba d massage dan spa di LIVE tapi gak bisa d exe

mngkin sesepuh sini ada yg lebih jago ... monggo d share ... emoticon-Big Grin

thx sblm nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
toms72 dan 9 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 498 dari 514
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]
07-03-2015 17:44
Quote:Original Posted By birhauss
gile lu gan. apa yg suhu lakukan di dalam siang2 ama doi sampe doi tepar tewas terkapar gitu? parahnya sampe susu gede trademark doi kempes kayak size 32.

buru2 deh nubie sebul sebelum ketauan masbero. bisa kena hardcore extra charge lu. selamet bisa disebul lagi. jadi agak kegedean dikit sih dari yg aslinya 36b jadi oversize 38 emoticon-Ngakak
hoki lu masbero gak ngerti pas inspection. paling si bos bingung nih anak kenapa jadi agak gedean begini yah?


Ahh suhu birhauss bisa aja nih hehhe...
Ane masih perlu banyak belajar sama suhu nih.. Mohon bimbingannya suhu..

emoticon-Ngakak
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]
07-03-2015 22:46

.

Quote:Original Posted By kangenlinda
FR dari sing kangenlinda :

Meski rada meriang ane ikutin expo3dara, hari kamis kemarin ane arahin kereta setan menuju hotel deket johar. Langsung masuk ke lantai tiga akhirnya bingung nyari kamar.
Ketemu langsung ketuk pintu dan berjumpa dgn miss windy. Anaknya pertama pendiem dan mudah senyum tapi akhirnya gokil juga buat dijadiin temen ngobrol.

Seperti expo sebelumnya lah ane lakuin ritual kali ini.

Penilaian pribadi :
Face : 7/10 (senyum menarik jika ditunjang giginya rapi)
FK : 8/10 (enak bibir atasnya diklamuti)
Boobs : 8/10 (putih sekel montok)
Legs : 7/10 (kurang perawatan)
HJ & BJ : gak doyan dan juga gak demen
FJ : 8,5/10 (enak dan nyaman namun sayang doi ga tahan kalo digoyang lama)
GFE : 9/10 (asyik and gokil anaknya kao ngobrol)
Overall : 8,5/10 (selera lho ini poro subes)

To masssbrooo makasih enervon C ne, ane wis ngombe sakdurunge kesasar di hotel daerah johar.

Semarang, 6 Maret 2015


bang bagi pin nya miss windy ,,,,, kalo boleh :v
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]
07-03-2015 22:49

big thanks

terimakasih untuk subes.djuragan.boss.cukong. yg telah meramaikan expo 3 dara
sebagai manusia yg tak luput dr khilaf,,
sy sbg nyubi mmnta maaf kalo masih banyak kekurangan
tapi iki expoku paling ramee..horee..senang bs kopdar walaupun hanya sekedar ngopi dgn subes2 di angkringan dtmani miss cefi n raras pas lg istrht..
kakak pertama birhauss..kakak kedua Mr.J...adik angkat birhauss mr. B...wakakakak
ditunggu NEXT EXPO
MISS M & MISS A blasteran
kamsia..maturnuwun..
tomorrow the last day...
big thanks for all
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]
07-03-2015 22:51

big thanks

terimakasih untuk subes.djuragan.boss.cukong. yg telah meramaikan expo 3 dara
sebagai manusia yg tak luput dr khilaf,,
sy sbg nyubi mmnta maaf kalo masih banyak kekurangan
tapi iki expoku paling ramee..horee..senang bs kopdar walaupun hanya sekedar ngopi dgn subes2 di angkringan dtmani miss cefi n raras pas lg istrht..
kakak pertama birhauss..kakak kedua Mr.J...adik angkat birhauss mr. B...wakakakak
ditunggu NEXT EXPO
MISS M & MISS A blasteran
kamsia..maturnuwun..
tomorrow the last day...
big thanks for all
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]
07-03-2015 22:59

?

Anna penghuni gg legendaris masi eksis kah gan?
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]
07-03-2015 23:09

pm

Iseng iseng cb spa d pm , wp nya cm 8 biji😂
Dipilihin gro nya no 17,roomnya dikit bgt ya...

No 17
Gfe : 6/10
Face : 6/10 asli smg ktnya
Fk : -
Message : 7/10
Hj: 7/10
Fj : -
Ro : no
Dc : 180



0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]
08-03-2015 02:44
Quote:Original Posted By masssberooo
terimakasih untuk subes.djuragan.boss.cukong. yg telah meramaikan expo 3 dara
sebagai manusia yg tak luput dr khilaf,,
sy sbg nyubi mmnta maaf kalo masih banyak kekurangan
tapi iki expoku paling ramee..horee..senang bs kopdar walaupun hanya sekedar ngopi dgn subes2 di angkringan dtmani miss cefi n raras pas lg istrht..
kakak pertama birhauss..kakak kedua Mr.J...adik angkat birhauss mr. B...wakakakak
ditunggu NEXT EXPO
MISS M & MISS A blasteran
kamsia..maturnuwun..
tomorrow the last day...
big thanks for all


great provider in town. thx alot buat expo emoticon-Selamat
bikin event yuk yg agak edan sekalian. ntar paspambeng alfamart dikumpulin.

miss A emoticon-Wowcantik emoticon-Genit emoticon-Bikini
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]

jangan biarkan buruh tukang cuci itu duluan pake. ntar keburu dibungkus, bawa pulang. repot emoticon-Cape d...
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]
08-03-2015 12:21
Quote:Original Posted By masssberooo
terimakasih untuk subes.djuragan.boss.cukong. yg telah meramaikan expo 3 dara
sebagai manusia yg tak luput dr khilaf,,
sy sbg nyubi mmnta maaf kalo masih banyak kekurangan
tapi iki expoku paling ramee..horee..senang bs kopdar walaupun hanya sekedar ngopi dgn subes2 di angkringan dtmani miss cefi n raras pas lg istrht..
kakak pertama birhauss..kakak kedua Mr.J...adik angkat birhauss mr. B...wakakakak
ditunggu NEXT EXPO
MISS M & MISS A blasteran
kamsia..maturnuwun..
tomorrow the last day...
big thanks for all


Pm sent,, cek pm please
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]
08-03-2015 12:51

expo abis

pas sekali. tgl ini semua acara expo abis.
semarang cantique mega bazaar close.
NL smg lgs sunyi senyap.

pingin test adrenalin ah. mancing di spa mana yah pas minggu begini?

[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]


ada yg mau berburu diskonan siang ini sama ane? lumayan sambil ngasah skill ssi yg udah lama gak kepake
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]
08-03-2015 14:33
Quote:Original Posted By birhauss
pas sekali. tgl ini semua acara expo abis.
semarang cantique mega bazaar close.
NL smg lgs sunyi senyap.

pingin test adrenalin ah. mancing di spa mana yah pas minggu begini?

[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]


ada yg mau berburu diskonan siang ini sama ane? lumayan sambil ngasah skill ssi yg udah lama gak kepake



Wah ente memang pemburu sejati gan...
Sungkem sek lah... 😁
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]
08-03-2015 14:50
Quote:Original Posted By penjahatjht
Wah ente memang pemburu sejati gan...
Sungkem sek lah... 😁


buset...belum layak terima sungkem'e sampeyan lha ilmuku sek cetek.

isa cuma pake hu pengguncang langit bumi yg bikin emaknya terguncang dan kasih anak ceweknya buat di ST emoticon-Ngakak

SSI ane: 0/10 emoticon-Ngakak
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]
08-03-2015 14:54
Salam Kentang Gan, mau tanya dong gan soal Bahasa2 yg dipake pas penilaian kaya FJ,BJ,FK dkk tuh artinya apaan yaa??? suwun agan semuanya.. emoticon-Malu
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]
08-03-2015 15:02
Quote:Original Posted By birhauss


buset...belum layak terima sungkem'e sampeyan lha ilmuku sek cetek.

isa cuma pake hu pengguncang langit bumi yg bikin emaknya terguncang dan kasih anak ceweknya buat di ST emoticon-Ngakak

SSI ane: 0/10 emoticon-Ngakak



Sbg pendatang dr negeri timur ane harus hormat sama sesepuh gan... Hahaaa


0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]
08-03-2015 15:11
Quote:Original Posted By penjahatjht
Sbg pendatang dr negeri timur ane harus hormat sama sesepuh gan... Hahaaa


timur endi iki rek?
aku kok malang. diramal isa sukses dadi konglomerat nek wis duwe anak di sepanjang pantura emoticon-Ngakak
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]
08-03-2015 15:20
Quote:Original Posted By birhauss


timur endi iki rek?
aku kok malang. diramal isa sukses dadi konglomerat nek wis duwe anak di sepanjang pantura emoticon-Ngakak



Ahajahahaaa dari kata "rek" uda menandakan anda adlh org timur juga yg adg berburu di negara tengah... Wkwkwkkkk 😁

0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]
08-03-2015 15:24
Quote:Original Posted By xVJRx
Salam Kentang Gan, mau tanya dong gan soal Bahasa2 yg dipake pas penilaian kaya FJ,BJ,FK dkk tuh artinya apaan yaa??? suwun agan semuanya.. emoticon-Malu


wp: cewek panggilan = angel
TO: target. cewek yah. bukan cowok emoticon-Najis
face: tampang TO
boops: susu...bagian dada
HJ: handjob. kwontol kita dikocok pake tangan
BJ: BLoW JoB. diemut
FK: cipokan
FJ: kenthu...tumpak2an
caps: helm SNI
anal: masuk silit = tusbol = anal!!
cim: ngecrot di mulut TO
cif: ngecrot di wajah TO
sandwich: 3some. agan main vs 2 angel

sini besok siang agan tak ajaki langsung praktek di empo. 1 sesi langsung lengkap pol dapet pencerahan emoticon-Ngakak
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]
08-03-2015 15:27
Quote:Original Posted By penjahatjht
Ahajahahaaa dari kata "rek" uda menandakan anda adlh org timur juga yg adg berburu di negara tengah... Wkwkwkkkk 😁


lah...podo2 iki.
aku wis resmi melok negara tengah iki meski sek keliling terus.

nasib cowok panggilan iki emoticon-Ngakak
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]
08-03-2015 15:37
Quote:Original Posted By birhauss


lah...podo2 iki.
aku wis resmi melok negara tengah iki meski sek keliling terus.
nasib cowok panggilan iki emoticon-Ngakak


Wkwkwkkkwkk.... Ayas sek durung resmi kd warga negara tengah sam...
Cuma berkelana memburu recehan...
Dan ketika semua pada ngomong bhasa negara tengah dan kita blas dg bahasa negara timur trs semuanya pada roaming,, disitu kadang saya merasa sedih 😭😂
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]
08-03-2015 16:04
Quote:Original Posted By penjahatjht
Wkwkwkkkwkk.... Ayas sek durung resmi kd warga negara tengah sam...
Cuma berkelana memburu recehan...
Dan ketika semua pada ngomong bhasa negara tengah dan kita blas dg bahasa negara timur trs semuanya pada roaming,, disitu kadang saya merasa sedih 😭😂


bengok ae kayak wong gendeng tah.
gak papa. ben lega anggep ae kabeh nggon iki omahe dewe mbek pernik2'e lokal sing lucu. aku ndek endi2 ya ngene iki. pancet ae mesum ket biyen emoticon-Ngakak
0 0
0
[ASK] Tempat Pijat / Massage ++ [Semarang]
08-03-2015 16:44
Quote:Original Posted By birhauss


bengok ae kayak wong gendeng tah.
gak papa. ben lega anggep ae kabeh nggon iki omahe dewe mbek pernik2'e lokal sing lucu. aku ndek endi2 ya ngene iki. pancet ae mesum ket biyen emoticon-Ngakak



Ente sbg pemburu handal uda pernah di daerah semarang atas?? Endi wae pp sing penak dinggo pijet pegel2.... Selain xthshu... 😝

0 0
0
Halaman 498 dari 514
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia