Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kresetannAvatar border
TS
kresetann
Jadi Buronan Kasus Pencabulan, 'Pastur' AS Ditangkap di Brasil
Senin, 02/03/2015 17:34 WIB

Jadi Buronan Kasus Pencabulan, 'Pastur' AS Ditangkap di Brasil

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews

Spoiler for Pastur Paedofilia , Gonorrhea , Syphilis.. Awas DP:


Brasilia- Pemimpin kultus asal Amerika Serikat yang menjadi buronan, akhirnya berhasil ditangkap di Brasil. Pria berusia 53 tahun ini dicari polisi karena mencabuli sejumlah anak perempuan di AS.

Seperti dilansir AFP, Senin (2/3/2015), kepolisian AS memburu Victor Barnard atas 59 dakwaan kekerasan seksual. Barnard diburu hingga ke kawasan wisata Pipa, dekat kota Natal, Brasil, dalam pencarian yang dikoordinasikan dengan kepolisian AS.

Barnard dituding mendalangi serangkaian tindak pidana pencabulan selama nyaris satu dekade terakhir. Bahkan Barnard menjadi target perburuan internasional, setelah melarikan diri ke luar negeri.

Barnard mendirikan sekte River Road Fellowship di wilayah Minnesota AS dan menyebut dirinya sebagai 'pastur'. Menurut US Marshals Service, Barnard mendirikan rumah singgah di dekat kota Finlayson pada tahun 2000 lalu, dan membujuk para pengikutnya untuk mengizinkan putri mereka tinggal dengannya.

Anak-anak perempuan itu ditempatkan di rumah berbeda di area kamp terpencil, yang berjarak 160 km dari kota Minneapolis. Dari tahun 2000-2009, Barnard diduga kuat mencabuli anak-anak perempuan di kamp tersebut. Setelah tahun 2009, Barnard kemudian pindah bersama keluarganya ke Washington. Gereja yang didirikannya juga ikut pindah.

Namun kemudian media AS memberitakan dua korban dari perbuatan bejat Barnard, yang akhirnya melapor ke polisi setempat. Kedua korban mengaku dicabuli Barnard sejak usia 12 tahun dan 13 tahun.

"Saya siap untuk melihatnya dipenjara," ucap salah satu korban Barnard yang mengaku pertama kali bertemu dengannya pada usia 13 tahun, kepada media setempat, Minneapolis Star Tribune.

"Segera setelah saya mengetahui beritanya (penangkapan Barnard), saya menangis. Rasanya tidak nyata. Saya tahu hari ini akan datang, dan akhirnya datang dan nyaris mati rasanya," imbuhnya.

Barnard masuk dalam daftar 15 buronan paling dicaro oleh US Marshals Service sejak November 2014 lalu. Bahkan bagi yang bisa memberikan informasi terkait Barnard, akan diberi imbalan hingga US$ 25 ribu (Rp 323 juta).

Sumber : Jadi Buronan Kasus Pencabulan, 'Pastur' AS Ditangkap di Brasil


Pastur Buronan Sejumlah Tindakan Kriminal & Kejahatan Seksual : Predator Seks Anak , Pemerkosa Anak Cewek , Pecinta Bool Altar Boy , Pengidap HIV , Gonorrhea , Syphilis.emoticon-fuckemoticon-Najis:emoticon-Tai: Akhirnya Berhasil DiTangkap.emoticon-2 Jempol
Diubah oleh kresetann 05-03-2015 08:55
0
2.6K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.