others
Batal
link has been copied
9958
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e3422e529a45b5208b457a/clean-debatedebate-eksistensi-tuhan---part-14
Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/12754125 yang sudah melebihi batas reply. \t\t\t\t\t\t\t\t\t \t\t\t\t\t\t\t\t\tTerima kasih.
Lapor Hansip
07-08-2014 16:09

[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan

Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/12754125 yang sudah melebihi batas reply.
\t\t\t\t\t\t\t\t\t
\t\t\t\t\t\t\t\t\tTerima kasih.
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 478 dari 512
Post ini telah dihapus oleh Makavelli
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 14
04-03-2015 22:20
Quote:Original Posted By yesus.babi


ah, dongeng pengorbanan yesus bukannya itu kisah korban bakaran diatas mezbah hasil njiplak dari Perjanjian Lama? emoticon-Stick Out Tongue

menurut gue nih ya, menurut gue loh..

Ada sekelompok orang (mungkin pengikut yesus/fans yesus) yang merasa sedih dan berduka terlalu dalam atas kematian yesus yang menyedihkan itu, lalu berusaha mencari2 segala dalil yang diperlukan untuk menegakkan ke ilaihian yesus, walau itu terkesan "maksa" . Demi supaya kematian yesus tak nampak sia sia..

kalo sekedar fans,mana mungkin mereka rela mati mengenaskan di dalam menyebarkan ajaran bahwa yesus adalah Tuhan?

bagaimana mungkin pemerintahan Romawi yang menyalibkan yesus justru sekarang jadi pusat agama katolik?

lagipula terlepas dari iman atau ketidak imanan yesus sebagai Tuhan untuk menebus umat manusia mayoritas penduduk bumi menggunakan ajaran yesus sebagai sumber spiritualitas
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Makavelli
Post ini telah dihapus oleh Makavelli
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 14
05-03-2015 06:29
Atheis yg nongkrong dimari pada asli ga nih?apa cuma ikut2an yang katanya katanya? emoticon-Big Grin
ane salut ama orang yang awalnya theis lalu jd atheis karena sudah pasti dia orang cerdas..
eits tunggu dulu...ane golongin nih beberapa jenis atheis emoticon-Big Grin

1.Atheis sejati yaitu orang yang lebih mengdepan kan sains dan rasionalism dan betul2 terlibat didalam dunia sains tersebut so atheis nya original haqul yakin gan karena memang terlibat didalamnya dan JUMLAHNYA SEDIKIT


2.Atheis tolol bin goblok bin abal - abal yang jadi atheis karena ikut2an pemikiran,dapat ngubek2 google tentang sains yang dimana sains itu juga bisa dimanipulasi oleh orang" tamak kelaparan berperut buncit demi kepentingan uang atau nama besar,CONTOHNYA BANYAK KALIAN GOBLOK SAMA GOBLOK NYA SAMA YANG NGAKU NGAKU THEIS TAPI GAK NGERTI AGAMANYA SENDIRI TUH APA 50:50 GOBLOK NYA emoticon-Big Grin

Intinya begini nih kalo ane simpul kan sebagai berikut :

ATHEIS
Kelebihan : Lebih percaya kepada sains,teknologi,dan pemikiran yang rasional sehingga sangat masuk akal sekali

Kekurangan : Mereka lupa kalau sains juga bisa dikorupsi,sains juga bisa berbohong dan diada2kan demi kepentingan2 pihak2 tertentu etc,contoh manusia ke bulan emoticon-Big Grin dll masih byk.

THEIS
Kelebihan : Percaya Tuhan itu ada dan Lebih mempercayai cerita" sejarah,filosofi,dan keyakinan maupun dongeng dari apa yg telah di ajarkan kepada mereka turun temurun emoticon-Big Grin
Kekurangan : Cenderung lebih me-Nuhankan agama mereka dibanding Tuhan yang sesungguhnya byk dita lihat bahkan di DC ini dan mereka tidak sadar akan hal itu emoticon-Big Grin banyajk yang nggak ngaku tapi kenyataan kok bukti berbicara contoh aliran2 extrimis atau radikal emoticon-Big Grin itu apaan kl gak menuhan kan agama??tolol bgt emoticon-Big Grin

so ATHEIS DAN THEIS sama aja goblok nya seperti poin2 diatas yg udah saya terangkan tapi sayangnya pihak THEIS menang 1 point karena THEIS pun percaya kepada hal2 berbau SAINS,TEKNOLOGI dan PEMIKIRAN" RASIONAL sedangkan ATHEIS gak percaya sama sekali sama Tuhan de el el

so score is 2 - 3 THEIS unggul 1 poin meski sama goblok nya

anda bertanya saya ada di pihak mana?
saya jawab ya
SAYA BUKAN ATHEIS!!!
SAYA BUKAN THEIS!!!
SAYA BUKAN AGNOSTIK!!!
SAYA BUKAN SATANIC!!!


SAYA GAK TAU JUGA SAYA INI APA KARENA SAYA INI SAMA GOBLOK NYA SAMA ATHEIS & THEIS & AGNOSTIK & SATANIC DI ATAS emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) SAYA SUDAH GILA
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 14
05-03-2015 20:24
atas gue mabok lem kayaknyah
itu buat benerin sepatu gue woi
emoticon-Nohope
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 14
05-03-2015 22:00
Quote:Original Posted By faranisa
atas gue mabok lem kayaknyah
itu buat benerin sepatu gue woi
emoticon-Nohope


lem itu makanan pokok saya pengganti lauk gan..biasa nya kl lagi makan nasi ga da lauk gantinya pake lem emoticon-Big Grin

udah deh atheis,theis,agnostis dan sbgainya dll etc apapun itu kalian semua adalah bodoh..
mending ikut kelompok gw aja mau ga?

kelompok gw namanya "Pre God"
gw nabi nya....
ajarannya begini :
- Manusia ini ketika mati akan jadi sosok tuhan dengan teritory nya sendiri dan manusia nanti bisa mencipta seperti tuhan,krn sesungguhnya kesaktian ketuhanan kita terhalang oleh tubuh fisik ini alias sebenarnya kita adalah telor" atau bibit" tuhan.lalu kita juga bisa menciptakan manusia" dan alam semesta milik kita sendiri yg dimana nanti manusia" ciptaan kita jg bs jadi tuhan ketika matinya.

- Percaya dengan adanya Tuhan yang sekarang dimana tuhan sekarang ini sedang menciptakan kita untuk menjadi tuhan lagi seperti poin yang diatas.kita sekarang berada dalam "telur"

- Percaya dengan kitab suci dan sains karena dua" nya bisa jadi referensi ketika nanti kita akan mencipta yang serupa pula.

- Ibadahnya astral projection,lucid dream untuk berlatih menjadi simulasi tuhan dulu..jadi ketika nanti udh jadi tuhan ga bingung..ada buku panduan (kitab suci & sains) dan sudah "magang" dulu


nanti akan dijelaskan lengkapnya secara sains dan empiris bukan cucoklogi apabila mau bergabung silahkan ditunggu emoticon-Big Grin

Ayo lah,atheis vs theis dah basi
mari bikin sesuatu yg baru
kita bosan dengam teori yang ada!

"Pre God"
Diubah oleh akumalumalu
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 14
05-03-2015 22:57
atas ane ngelawak
lucu gan, lucu bgt
emoticon-Traveller
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 14
05-03-2015 23:45
Quote:Original Posted By faranisa
atas ane ngelawak
lucu gan, lucu bgt
emoticon-Traveller


ga gan bukan ngelawak
kita punya teknologi buat mengetahui kebenaran nya kok diciptakan oleh saintis2 kami
project ini menghabiskan dana sekitar 12 miliar dollar gan
kami punya teknologi nya untuk matiin trus ngidupin agan lagi terserah mau mati berapa lama juga bisa dihidup kan
tapi ini khusus anggota gan silahkan bergabung
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 14
06-03-2015 06:49
Quote:Original Posted By akumalumalu


ga gan bukan ngelawak
kita punya teknologi buat mengetahui kebenaran nya kok diciptakan oleh saintis2 kami
project ini menghabiskan dana sekitar 12 miliar dollar gan
kami punya teknologi nya untuk matiin trus ngidupin agan lagi terserah mau mati berapa lama juga bisa dihidup kan
tapi ini khusus anggota gan silahkan bergabung

Banteng sialan.
Bahkan 1000 tahun dari sekarang proyek macam ini pun dikenal sebagai salah satu hoax populer doang.
Diubah oleh shinhikarugenji
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 14
06-03-2015 09:13
Quote:Original Posted By akumalumalu


ga gan bukan ngelawak
kita punya teknologi buat mengetahui kebenaran nya kok diciptakan oleh saintis2 kami
project ini menghabiskan dana sekitar 12 miliar dollar gan
kami punya teknologi nya untuk matiin trus ngidupin agan lagi terserah mau mati berapa lama juga bisa dihidup kan
tapi ini khusus anggota gan silahkan bergabung


12 Miliat Dollar buat ap gan ?
buat beli lem ? emoticon-Bingung (S) emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By shinhikarugenji

Banteng sialan.
Bahkan 1000 tahun dari sekarang proyek macam ini pun dikenal sebagai salah satu hoax popuper doang.


sesekali Pi butuh lawakan jg.. cape debat ma Kus ... muter muter di situ jg ... emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 14
06-03-2015 22:03
Quote:Original Posted By sajadah.cahaya


mungkin silogisme terlalu berbelit-belit bray, mungkin lebih sederhana kl dijelaskan secara pidana bedanya otak pembunuhan sama eksekutor emoticon-Ngakak:


anda saja yg jelaskan gan.
saya agak malas kasih kuliah emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By jimmy142


Sekarang bilang penciptaan berhubungan dengan kelahiran.
Kemarin kemarin bilang kelahiran gak berhubungan dengan penciptaan.
Hehehe...

Ok aku sederhanakan logikanya.

Prima cuasa hanya ada 1 kan? Yaitu Tuhan itu sendiri.

A menciptakan B
B menciptakan C
C menciptakan D
Maka A menciptakan D

A menyebabkan B
B menyebabkan C
C menyebabkan D
Maka A menyebabkan D

A = prima cuasa = Tuhan.

Kalau kamu bilang A bertanggung jawab atas seluruh kejadian di akhir.

Maka kejadian baik atau buruk akan jadi tanggung jawab Tuhan.

Jika kita benar Tuhan ikut benar.
Jika kita salah maka Tuhan pun ikut salah.

Jika kita mencuri Ayam maka Tuhan prnyebab mencuri ayam.
Jika kita membunuh orang maka Tuhan penyebab kita bunuh orang.

Itu makanya aku tidak 100% setuju dengan teorimu itu.
Aku tidak mau menang sendiri.

Kalau anda menganggabnya sebagai kebenaran ya silahkan saja.

emoticon-Malu


bicara baik-buruk sudah masuk topik aksiologi.
sementara drtd gak bahas aksiologi.

kalau mau bahas itu, sebaiknya anda tentukan dulu, apakah manusia memiliki hasrat thd sesuatu karena sesuatu itu baik atau sesuatu itu baik karena manusia memiliki hasrat akan sesuatu tsb.
dari apa yg anda post, sepertinya anda menganggap bunuh org adalah sesuatu yg buruk.
namun, tanpa dibunuh manusiapun, seorang manusia akan mati karena proses2 alam.
apakah proses2 alam tsb anda bilang buruk?

selain bicara aksiologi, anda sebenarnya hanya mengulang kasus yg kemaren.
apakah Tuhan menyebabkan kita sebagaimana kita menyebabkan ayam tsb?
jika tidak, maka hypothetical syllogism tidak bs ditarik.
jika iya, maka anda menyatakan kita menciptakan ayam tsb.
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 14
06-03-2015 22:08
Quote:Original Posted By akumalumalu


lem itu makanan pokok saya pengganti lauk gan..biasa nya kl lagi makan nasi ga da lauk gantinya pake lem emoticon-Big Grin

udah deh atheis,theis,agnostis dan sbgainya dll etc apapun itu kalian semua adalah bodoh..
mending ikut kelompok gw aja mau ga?

kelompok gw namanya "Pre God"
gw nabi nya....
ajarannya begini :
- Manusia ini ketika mati akan jadi sosok tuhan dengan teritory nya sendiri dan manusia nanti bisa mencipta seperti tuhan,krn sesungguhnya kesaktian ketuhanan kita terhalang oleh tubuh fisik ini alias sebenarnya kita adalah telor" atau bibit" tuhan.lalu kita juga bisa menciptakan manusia" dan alam semesta milik kita sendiri yg dimana nanti manusia" ciptaan kita jg bs jadi tuhan ketika matinya.

- Percaya dengan adanya Tuhan yang sekarang dimana tuhan sekarang ini sedang menciptakan kita untuk menjadi tuhan lagi seperti poin yang diatas.kita sekarang berada dalam "telur"

- Percaya dengan kitab suci dan sains karena dua" nya bisa jadi referensi ketika nanti kita akan mencipta yang serupa pula.

- Ibadahnya astral projection,lucid dream untuk berlatih menjadi simulasi tuhan dulu..jadi ketika nanti udh jadi tuhan ga bingung..ada buku panduan (kitab suci & sains) dan sudah "magang" dulu


nanti akan dijelaskan lengkapnya secara sains dan empiris bukan cucoklogi apabila mau bergabung silahkan ditunggu emoticon-Big Grin

Ayo lah,atheis vs theis dah basi
mari bikin sesuatu yg baru
kita bosan dengam teori yang ada!

"Pre God"


aliran spiritual sesat.
isinya ya dogma2 yg tidak terbukti emoticon-Betty (S)


Quote:Original Posted By akumalumalu


ga gan bukan ngelawak
kita punya teknologi buat mengetahui kebenaran nya kok diciptakan oleh saintis2 kami
project ini menghabiskan dana sekitar 12 miliar dollar gan
kami punya teknologi nya untuk matiin trus ngidupin agan lagi terserah mau mati berapa lama juga bisa dihidup kan
tapi ini khusus anggota gan silahkan bergabung


oke gan, saatnya bangun tidur emoticon-Bata (S)

0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Makavelli
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 14
07-03-2015 01:50
Quote:Original Posted By akumalumalu


lem itu makanan pokok saya pengganti lauk gan..biasa nya kl lagi makan nasi ga da lauk gantinya pake lem emoticon-Big Grin

udah deh atheis,theis,agnostis dan sbgainya dll etc apapun itu kalian semua adalah bodoh..
mending ikut kelompok gw aja mau ga?

kelompok gw namanya "Pre God"
gw nabi nya....
ajarannya begini :
- Manusia ini ketika mati akan jadi sosok tuhan dengan teritory nya sendiri dan manusia nanti bisa mencipta seperti tuhan,krn sesungguhnya kesaktian ketuhanan kita terhalang oleh tubuh fisik ini alias sebenarnya kita adalah telor" atau bibit" tuhan.lalu kita juga bisa menciptakan manusia" dan alam semesta milik kita sendiri yg dimana nanti manusia" ciptaan kita jg bs jadi tuhan ketika matinya.

- Percaya dengan adanya Tuhan yang sekarang dimana tuhan sekarang ini sedang menciptakan kita untuk menjadi tuhan lagi seperti poin yang diatas.kita sekarang berada dalam "telur"

- Percaya dengan kitab suci dan sains karena dua" nya bisa jadi referensi ketika nanti kita akan mencipta yang serupa pula.

- Ibadahnya astral projection,lucid dream untuk berlatih menjadi simulasi tuhan dulu..jadi ketika nanti udh jadi tuhan ga bingung..ada buku panduan (kitab suci & sains) dan sudah "magang" dulu


nanti akan dijelaskan lengkapnya secara sains dan empiris bukan cucoklogi apabila mau bergabung silahkan ditunggu emoticon-Big Grin

Ayo lah,atheis vs theis dah basi
mari bikin sesuatu yg baru
kita bosan dengam teori yang ada!

"Pre God"


gw melihat arogansi dalam tulisan lu bray.

jd gw tantang lu buat ngebuktiin klaim lu bahwa manusia itu tuhan mnurut pikiran lu! lu bawa2 pikiran lu yg isinya pengetahuan lu kan?! itu mengusik gw!

kita mulai dari pembahasan basic mengenai persona alias topeng! sejak kapan lu mengakui bahwa diri lu adalah apa yg lu anggap saat ini?!

ini tantangan gw buat lu! sebaiknya jangan lu pikir gw gak bisa bedain apa yg asli dan imitasi pikiran!
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 14
07-03-2015 02:37
Quote:Original Posted By akumalumalu


lem itu makanan pokok saya pengganti lauk gan..biasa nya kl lagi makan nasi ga da lauk gantinya pake lem emoticon-Big Grin

udah deh atheis,theis,agnostis dan sbgainya dll etc apapun itu kalian semua adalah bodoh..
mending ikut kelompok gw aja mau ga?

kelompok gw namanya "Pre God"
gw nabi nya....
ajarannya begini :
- Manusia ini ketika mati akan jadi sosok tuhan dengan teritory nya sendiri dan manusia nanti bisa mencipta seperti tuhan,krn sesungguhnya kesaktian ketuhanan kita terhalang oleh tubuh fisik ini alias sebenarnya kita adalah telor" atau bibit" tuhan.lalu kita juga bisa menciptakan manusia" dan alam semesta milik kita sendiri yg dimana nanti manusia" ciptaan kita jg bs jadi tuhan ketika matinya.

- Percaya dengan adanya Tuhan yang sekarang dimana tuhan sekarang ini sedang menciptakan kita untuk menjadi tuhan lagi seperti poin yang diatas.kita sekarang berada dalam "telur"

- Percaya dengan kitab suci dan sains karena dua" nya bisa jadi referensi ketika nanti kita akan mencipta yang serupa pula.

- Ibadahnya astral projection,lucid dream untuk berlatih menjadi simulasi tuhan dulu..jadi ketika nanti udh jadi tuhan ga bingung..ada buku panduan (kitab suci & sains) dan sudah "magang" dulu


nanti akan dijelaskan lengkapnya secara sains dan empiris bukan cucoklogi apabila mau bergabung silahkan ditunggu emoticon-Big Grin

Ayo lah,atheis vs theis dah basi
mari bikin sesuatu yg baru
kita bosan dengam teori yang ada!

"Pre God"

Korban film luh
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 14
07-03-2015 03:57
Quote:Original Posted By wilaheng


gw melihat arogansi dalam tulisan lu bray.

jd gw tantang lu buat ngebuktiin klaim lu bahwa manusia itu tuhan mnurut pikiran lu! lu bawa2 pikiran lu yg isinya pengetahuan lu kan?! itu mengusik gw!

kita mulai dari pembahasan basic mengenai persona alias topeng! sejak kapan lu mengakui bahwa diri lu adalah apa yg lu anggap saat ini?!

ini tantangan gw buat lu! sebaiknya jangan lu pikir gw gak bisa bedain apa yg asli dan imitasi pikiran!



baiklah gw ladenin asal lo jawab dulu 2 pertanyaan berikut,diskusi akan gw lanjutkan apabila jawaban lo mengena di logika gw emoticon-Big Grin jangan bisanya koar" ilmiah doank ok?
pertanyaan gw :

1.apakah hidup kita yang sekarang ini merupakan imitasi pikiran atau tidak?apabila lo jawab "tidak" jelaskan alasan nya dan apabila jawaban nya "YA" jelaskan jg alasan nya.
2.bisa gak lo jelas kan apa arti dan definisi dari "ADA"

jawaban jangan melintir2 harus jelas!
kl lo bs jawab kita lanjut gw anggap lo sanggup debat ama gw secara sehat

berhubung lo yang nantang lo harus ikut aturan gw ok?
klo ga ya udah kan gw orang goblok ngapain di ajak debat emoticon-Big Grin
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 14
07-03-2015 04:33
Quote:Original Posted By akumalumalu

baiklah gw ladenin asal lo jawab dulu 2 pertanyaan berikut,diskusi akan gw lanjutkan apabila jawaban lo mengena di logika gw emoticon-Big Grin jangan bisanya koar" ilmiah doank ok?
pertanyaan gw :

1.apakah hidup kita yang sekarang ini merupakan imitasi pikiran atau tidak?apabila lo jawab "tidak" jelaskan alasan nya dan apabila jawaban nya "YA" jelaskan jg alasan nya.
2.bisa gak lo jelas kan apa arti dan definisi dari "ADA"

jawaban jangan melintir2 harus jelas!
kl lo bs jawab kita lanjut gw anggap lo sanggup debat ama gw secara sehat

berhubung lo yang nantang lo harus ikut aturan gw ok?
klo ga ya udah kan gw orang goblok ngapain di ajak debat emoticon-Big Grin


pertanyaannya memper solipsisme.


Quote:Original Posted By akumalumalu


- Percaya dengan adanya Tuhan yang sekarang dimana tuhan sekarang ini sedang menciptakan kita untuk menjadi tuhan lagi seperti poin yang diatas.kita sekarang berada dalam "telur"

"Pre God"


kalau memang solipsis, kenapa harus percaya Tuhan? Pertanyaan ente dengan pernyataan ente terhadap konsep PRE-GOD tidak logis.
Karena dalam solipsisme yang bisa diverifikasi keber"ada"annya hanya "pikiran" itu sendiri.
Diubah oleh nomadacris
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 14
07-03-2015 05:17
Quote:Original Posted By nomadacris


pertanyaannya memper solipsisme.




kalau memang solipsis, kenapa harus percaya Tuhan? Pertanyaan ente dengan pernyataan ente terhadap konsep PRE-GOD tidak logis.
Karena dalam solipsisme yang bisa diverifikasi keber"ada"annya hanya "pikiran" itu sendiri.



ente bilang ane gak logis itu betul
tapi logis itu kan hanya penilaian gan di dalam otak ente gan?cuma sampe situ tuh ke logisan otak nya gan?yakin udah mentok?

solipsisme juga kan semua pemikiran dan theori gan sama hal mya dengan kata "logis" semua nya gak pasti
juga.

jadi gak ada alasan ane dianggap salah gan
dan ga ada alasan juga ente dianggap salah.

semua nya logis gan

contoh theori si genius hawkin bilang bahwa alam semesta bisa mencipta dengan sendiri nya tanpa peranan tuhan - okey itu logis bgt menurut ane krn itu sebuah teori yg masuk akal gan

theis bilang hawkin ada benar nya tapi pemicu nya adalah Tuhan - okey itu logis juga gan karena itu teori yg masul akal juga karena kita belum nemuin teknologi nya untuk meneliti Tuhan,so ini logis jg

Kalo masih theori gan berarti logis
kecuali udah ada bukti pasti nya baru bilang gak logis

contoh bukti pasti : air di masak jadi panas nah itu kan bukti pasti bisa kita buktikan sndiri dirumah,kl ada yg blg gak logis berarti gilak gan emoticon-Big Grin

nah jgn terburu2 dulu utk memutuskan Tuhan itu ada atau tidak..kita tunggu aja gebrakan2 sains gan!kl masih byk pro kontra berarti masih blm pasti gan ilmu nya
contoh air dimasak jadi panas tadi kan ga ada pro kontra gan emoticon-Big Grin
denger2 udh di temuin tuh partikel tuhan sama peter higgs..dia kasih nama itu krn partikel itu tak kasat mata gan disebut bosson higgs - itu buktinya kan bahwa sains itu gokil gan yg gk kliatan aja bisa diblg "ada" ama mereka so jgn kecil hati buru2 memutus kan
saya percaya sains bs melakukan nya

mengenai PRE-GOD itu beda bahasan gan panjang cerita nya,nanti aj tak jelasin ya gan kl ente tertarik.
itu mah harus praktek,sy punya ramuan kuno untuk bikin mati secara klinis/medis selama 10 jam gan.bukan mabok tapi MATI gan!cm 10 jam kl mau silahkan ke rumah saya akan saya pandu.sains bilang setelah 3 jam kematian badai listrik di otak kita akan hilang,jd kemungkinan terjadinya delusi itu hanya 3 jam.ini 10 jam gan tp masih hidup tuh di alam tanpa ruang tanpa waktu.yak tak terbatasnya ruang dan waktu dan penjelasan2 hukum2 sebelum tercipta nya spacetime akan terjawab.silahkan emoticon-Big Grin
Diubah oleh akumalumalu
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 14
07-03-2015 08:30
Quote:Original Posted By akumalumalu



ente bilang ane gak logis itu betul
tapi logis itu kan hanya penilaian gan di dalam otak ente gan?cuma sampe situ tuh ke logisan otak nya gan?yakin udah mentok?

solipsisme juga kan semua pemikiran dan theori gan sama hal mya dengan kata "logis" semua nya gak pasti
juga.

jadi gak ada alasan ane dianggap salah gan
dan ga ada alasan juga ente dianggap salah.

semua nya logis gan

contoh theori si genius hawkin bilang bahwa alam semesta bisa mencipta dengan sendiri nya tanpa peranan tuhan - okey itu logis bgt menurut ane krn itu sebuah teori yg masuk akal gan

theis bilang hawkin ada benar nya tapi pemicu nya adalah Tuhan - okey itu logis juga gan karena itu teori yg masul akal juga karena kita belum nemuin teknologi nya untuk meneliti Tuhan,so ini logis jg

Kalo masih theori gan berarti logis
kecuali udah ada bukti pasti nya baru bilang gak logis

contoh bukti pasti : air di masak jadi panas nah itu kan bukti pasti bisa kita buktikan sndiri dirumah,kl ada yg blg gak logis berarti gilak gan emoticon-Big Grin

nah jgn terburu2 dulu utk memutuskan Tuhan itu ada atau tidak..kita tunggu aja gebrakan2 sains gan!kl masih byk pro kontra berarti masih blm pasti gan ilmu nya
contoh air dimasak jadi panas tadi kan ga ada pro kontra gan emoticon-Big Grin
denger2 udh di temuin tuh partikel tuhan sama peter higgs..dia kasih nama itu krn partikel itu tak kasat mata gan disebut bosson higgs - itu buktinya kan bahwa sains itu gokil gan yg gk kliatan aja bisa diblg "ada" ama mereka so jgn kecil hati buru2 memutus kan
saya percaya sains bs melakukan nya

mengenai PRE-GOD itu beda bahasan gan panjang cerita nya,nanti aj tak jelasin ya gan kl ente tertarik.
itu mah harus praktek,sy punya ramuan kuno untuk bikin mati secara klinis/medis selama 10 jam gan.bukan mabok tapi MATI gan!cm 10 jam kl mau silahkan ke rumah saya akan saya pandu.sains bilang setelah 3 jam kematian badai listrik di otak kita akan hilang,jd kemungkinan terjadinya delusi itu hanya 3 jam.ini 10 jam gan tp masih hidup tuh di alam tanpa ruang tanpa waktu.yak tak terbatasnya ruang dan waktu dan penjelasan2 hukum2 sebelum tercipta nya spacetime akan terjawab.silahkan emoticon-Big Grin


Cerita in gan pengalaman mati 10 jam ..
Duduk sambil ngupi..plus bakar meenyan n gosok batu akik asiiik..
0 0
0
Halaman 478 dari 512
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia