gin.gan.gonAvatar border
TS
gin.gan.gon
diMedan Heboh Kakek Sarung
ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

Selamat pagi KASKUS

maaf sebelumnya kalau tampilan post atau thread ane sederhana sekali, karena sebenarnya ane sedikit ragu, post ini dicategory the lounge atau tidak

baiklah langsung saja kita bertemu kakek sarung, siapakah kakek sarung? mengapa dia memakai sarung? dan apa yang dilakukannya?
3 hari belakangan ini masyarakat medan dan sekitar heboh membicarakan kakek sarung bahkan mengalahkan hebohnya batu akik,
Berita yang beredar dari mulut kemulut, sms, bbm dan lainnya bahwa seorang kakek menyusuri kawasan medan pada malam hari untuk menjual sarung, betul atau tidaknya dikatakan kakek itu bukan menjual sarung melainkan kain kafan untuk mencari tumbal tuntutan ilmu hitam yang dijalaninya, guru spiritual atau orang pintar yang menyatakan kalau yang dijual kakek sebenarnya kain kafan.
saat pertama kali ane mendengar berita itu ane total ga percaya gan, ane menganggap itu lagu lama yang gak laku lagi, semakin lama semakin hari banyak yang mengaku bertemu dengannya, dan ane tetap gak percaya gan.
dan kemarin malam kamis malam ane main futsal sama temen kampus, asik ketawa ketiwi selesai main, bayu temen ane dikabari dari mamaknya yang dirumah kalau kakek sarung datang kerumah, dan adiknya juga bbm, kakek sarung datang karumah kita bang, disaat itu juga bayu langsung lompat naik kereta, (kereta = sepeda motor dimedan) tembak kerumahnya. disitu ane sumpah geger dengarnya gan, sejujurnya sekarang ane juga merinding mengingatnya, apa lagi malam kemarin malam jumat, disitu keyakinan ane pecah sebenarnya itu hoax atau tidak. tapi tadi habis maghrib ane bbm bayu lagi, dia bilang gini, ternyata memang benar, mamak adik dan mamang aku yang dirumah tadi malam bertemu kakek itu, tapi mereka gak mau beli sarung yang ditawarkan dan memohon sikakek segera pergi, sikakek pergi dengan sopan. sayangnya bayu tidak sempat bertemu dengan kakek sarung, tapi dia bilang gak mungkin mamak aku berbohong untuk hal yang seperti ini, lagian mamakku tidak pernah berbohong denganku. sekarang katanya ada yang melihat kakek sarung ada dijalan mencirim medan, sejujurnya ane takut gan, jalan itu dekat kos ane.
ane tidak ada maksud tujuan tertentu share berita ini pada kalian, hanya sekedar memberitahu saja, selebihnya terserah kepada kalian percaya atau tidaknya.
hanya itu yang bisa ane share buat agan sekalian, sebenarnya ane bisa saja tambahkan apa saja buat contentnya, tapi ane cuma tulis apa yang ane tau dan ane alami aja.

Terimakasih agan sekalian,
Assalamualaikum warahmatullahi wabaraakatuh
Diubah oleh gin.gan.gon 05-04-2015 20:16
0
54.3K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.