Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

therajasAvatar border
TS
therajas
[VIDEO] Festival Cap Go Meh Pontianak [ Maret 2015]
Festival perayaan Cap Go Meh di Pontianak, Kalimantan Barat.
Festival tahunan ini disaksikan ribuan wisatawan domestik dan manca negara dan puluhan ribu masyarakat lokal. Cap Go Meh adalah perayaan 15 hari setelah tahun baru cina (imlek). silahkan disimak..

silahkan di buffer gan :



Hotel Berharap Agenda Cap Go Meh yang Lebih Panjang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Perayaan Cap Go Meh 2015 berhasil menarik perhatian ribuan pengunjung dalam dan luar kota serta tamu mancanegara. Tingginya minat masyarakat luar Kota Pontianak bisa dilihat dari tingginya permintaan tiket pesawat dan kamar hotel.

General Manager Mercure Hotel Pontianak, Subakir mengatakan tak jauh berbeda dari tahun sebelumnya moment Cap Go Meh masih menjadi magnet bagi masyarakat luar datang ke Kalbar.
Saat ini ia mengatakan tingkat hunian mencapai 100 persen hingga beberapa hari ke depan. Berbeda dari tahun sebelumnya Mercure hanya memiliki kapasitas 178 kamar, saat ini ia mengatakan dengan Mercure memiliki 265 kamar.

Ia mengatakan, biasanya tingkat hunian hanya mencapai 65 persen dan maksimal 70 persen. "Sekarang tingkat hunian 100 persen peningkatan sekitar 30 persen. Dengan penambahan kapasitas kamar dibandingkan tahun lalu pendapatannya berkisar 30-35 persen dibandingkan periode yang sama," ujarnya, Kamis (5/3/2015).
Subakir berharap ke depan event tahunan dengan mempersembahkan parade budaya ini berlangsung lebih panjang sehingga pihak hotel bisa menawarkan paket tour kepada pengunjung.

Selain itu adanya beberapa atraksi atau pertunjukan budaya yang tidak tersentral di satu tempat, ia katakan juga bisa mengurai kemacetan dan menambah hiburan serta menahan wisatawan lebih lama di Kota Pontianak.

Sumber
Diubah oleh therajas 06-03-2015 06:42
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
1.6K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.