Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhaateAvatar border
TS
zhaate
Butuh Modal 7jt, ane akan kembalikan 14 juta.
Salam Sukses agan dan sista.

Ane mau menawarkan bisnis kuliner dimulai dari Gerobak. Dulu ane dah pernah jalanin bisnis sosis bakar, brand nya Mr. SoBa ( Fanpage Mr. SoBa ) . Mr. SoBa menggunakan sosis premium yang rasanya tidak diragukan lagi. Saya ber-5 bersama teman2 saya menjalankan bisnis ini, dengan modal patungan, dan akhirnya hanya bertahan selama 6 bulan, karena kami juga harus menyelesaikan skripsi kami.
Saat ini ane pengen bisnis gerobakan lagi, yang nantinya akan ane buat franchise dalam target 2 tahun (lihat pergerakan bisnis dan pasar).

Modal yg ane butuhin adalah sebesar 7 juta rupiah. sistem pengembalian menggunakan sistem Ekonomi Konvensional.
Keuntungan penanam modal adalah sebagai berikut :
- Agan mendapatkan keuntungan dengan 2 opsi :
~ Mendapatkan 1x lipat modal yang dikeluarkan. Jadi total 14 juta yang agan dapatkan nantinya. 7juta pengembalian modal, 7juta profit agan. Atau
~ 7 juta keuntungan bersih agan, ane tahan dulu, untuk kemudian agan bisa franchise produk ane.. Jadi setelah 15 bulan, agan bisa jalanin usaha agan sendiri, dengan profit untuk agan sendiri tanpa ada royalti.
- Free Franchise fee. Jika agan tertarik untuk membuka franchise, ane gratisin dari biaya franchise.
- Ketika agan membuka cabang, ane bantu semaksimal mungkin, dari cari lokasi strategis, cari karyawan, hingga training karyawan.


Ane membuat sistem putus kontrak ketika agan telah mendapatkan total 14 juta, mengapa?karena ane ga pengen agan kepikiran terus ketika ane sedang dapat profit yang minim, mengakibatkan persenan yg agan dapatkan ikut berkurang. Ane anggap 14 juta adalah tanggung jawab ane ke agan, dan akan ane kembalikan dalam waktu paling lama 15 bulan.

Untuk produk, ane masih sembunyiin, yang jelas produk ini makanan, unik, semua jenisnya dari frozen food jadi mudah dalam mengolah dan serving nya, jelas belum pernah ada di Jakarta, berpotensi jadi tempat nongkrong anak2 muda, jajanan ini pernah ada di Bandung, tapi tanpa variasi dan pengelola yang pulang kampung, jd tidak lanjut lagi.

Produk detail akan ane jelaskan jika agan sudah benar2 akan menanam modal di ane, dan sudah deal. Face to face discussion and i will explain the product.

Yang tertarik dengan sistemnya, bisa hubungi ane di 087887322605, nanti akan ane kirim via e-mail untuk laporan keuangan perencanaan yang akan agan terima.

Thanx before.
Thanx Kaskus... emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh zhaate 07-03-2015 03:06
0
1.4K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.