Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.koprolAvatar border
TS
tukang.koprol
Politisi PKS Ini Akan Laporkan Akun Twitter yang Fitnah Dia Soal Umpatan ke Ahok
Jakarta - Salah satu anggota DPRD DKI fraksi PKS Tubagus Arief menerima hujatan di media sosial akibat perseteruan DPRD dan Ahok dalam pertemuan di Kemendagri. Ia sedang meneliti akun twitter mana saja yang menghujatnya ‎dengan kasar akan dilaporkan ke polisi.

"Kita sedang meneliti satu per satu dan akan melaporkan ini ke polisi." kata Arief saat dihubungi, Jumat (6/3/2015).

Ia mengatakan pelaporan ini karena hujatan yang ditujukan padanya sudah mengganggu privasinya. Menurutnya, media sosial harus digunakan secara bijak.

"Ini sudah mengganggu privasi. Kalau mau bertanya sah-sah saja. Dan seharusnya bertanya. Bukan menghujat," ucap anggota komisi E ini.

Ia mengaku tahu bahwa tak mudah melaporkan pemilik akun di dunia maya ke polisi. Meski sudah ada UU ITE yang mengatur itu, tak sedikit akun anonim yang memang diciptakan untuk menyerang.

"Saya tahu yang menghujat saya banyak yang akun anonim. Tapi ini tidak bisa dibiarkan. Makanya masih kita teliti mana pemilik akun yang benar-benar resmi dan menghujat dengan kata-kata kasar," pungkasnya.

Hujatan ini bermula saat video pertemuan Ahok dan anggota DPRD DKI diunggah di situs berbagi video Youtube. Saat adegan 'kericuhan' terjadi, Arief yang mengenakan ‎kemeja putih ini nampak mengangkat hpnya cukup tinggi dan terlihat mengeluarkan umpatan untuk Ahok. Tak lama berselang, ada umpatan 'anjing' yang tak diketahui pemilik suaranya.

Melalui akun twitternya, Arief sudah mengklarifikasi bahwa bukan dirinya yang mengeluarkan kata 'anjing' dalam pertemuan itu. Namun, hujatan yang dimension padanya tak kunjung berhenti.

Sumber

Hayooo lhooo...anaknya ngambekkk....

Hayooo lhooo....siapa yang kaja nangis nih anak?

ngaku !! emoticon-Mad
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.9K
92
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.