Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rikataAvatar border
TS
rikata
[news] Gadget Anda Dapat Bermain Game Otomatis dengan 6thFinger
gizmogadget-id.com – Anda yang bermain game Clash of Clans pasti harus meluangkan waktu yang cukup banyak untuk memainkannya. Selain bertujuan untuk mengumpulkan sumber daya yang telah tersimpan dalam game, pemain juga harus online demi mencegah serangan pemain lain. Rupanya, tidak hanya Clash of Clans saja yang memiliki sistem permainan semacam ini.

[news] Gadget Anda Dapat Bermain Game Otomatis dengan 6thFinger

Ada satu perangkat terbaru yang saat ini sedang dalam tahap penggalangan dan melalui situs Kickstarter. Dirancang untuk membuat smartphone terus menyala, 6th merupakan perangkat yang mencoba meniru tekstur telapak jari manusia. Fungsinya adalah agar smartphone atau tablet tetap menyala, sementara sang pengguna sudah tidak memegangnya.

Untuk pengoperasiannya, 6th Finger tidak memerlukan baterai atau aplikasi apa pun, cukup dihubungkan dengan konektor micro USB pada gadget. 6th Finger akan beroperasi layaknya jari manusia yang sedang menyentuh layar, oleh karena itu, perangkat ini juga dapat digunakan untuk pengoperasian biasa, seperti menggeser panel dan mengetik.

Keistimewaan berikutnya adalah 6th Finger dirancang cocok untuk hampir semuaplatform: iOS, Android, PC, dan Mac, selama memilki dukungan touchscreen. Sang kreator menargetkan 6th Finger bisa dipasarkan mulai Januari tahun depan.

nih link videonya gan:
https://d2pq0u4uni88oo.cloudfront.ne...-h264_high.mp4
0
1.2K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.