• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • (curhat gan) adakah selain ane yang mengalami hal serupa? karyawan outsourcing.

idekoplakAvatar border
TS
idekoplak
(curhat gan) adakah selain ane yang mengalami hal serupa? karyawan outsourcing.
selamat pagi, sebelumnya ane minta maaf kalo gak tepat nulis trit disiniemoticon-shakehand

karena ane bingung mau cerita pada siapa, mau curhat di forum apa, berhubung di lounge lebih rame, mungkin ada yang sama mengalami. ane tadinya mau curhat di h2h, tapi kan itu kebanyakan buat orang yang pacaran, boro2 pacar gan, temen lain jenis aja gakpunyaemoticon-Hammer (S) tapi meski begitu ane bukan maho, ane pria normal, serta bisa dibilang "agak" tampan. memang beginilah adanya, nasib sudah menjadi jones. ane gak tahan mau menahan beban dipikiran ane.

begini gan, November tahun lalu ane dipanggil staff HRD, ane dikasih lembaran kertas beberapa. setelah ane baca2 satu persatu, ane liat ada satu lembar yang berisi surat pernyataan pengunduran diri. ane bingung kenapa kok ane "dipaksa" tanda tangan surat penyataan ini, dan itu berlaku satu tahun kedepan. yang artinya bulan November 2015 ane udah diberhentikan dari perusahaan. okelah, ane nerima walau awalnya nyesek banget. perasaan ane gak lakuin kesalahan yang fatal, pekerjaan juga selesai tepat waktu, bahkan bisa selesai lebih cepat (karena ane kalo lagi kerja semangatnya kebilang sangar emoticon-Cool )
mungkin bagi orang lain ini terdengar biasa, tapi bagi ane jawaban dari sang hrd begitu...ah sudahlah. dia bilang "sudah, intinya kamu sudah tidak bisa kerja lagi disini, siap2 saja kamu cari kerja ditempat lain, saya sudah males dan capek urusin outsource, kamu tau?kamu itu cuma karyawan outsourcing jadi kamu gak mungkin bisa dipertahanin seperti yang lain". jujur ane geregetan mau ane tampol emoticon-Mad (S) tapi ane mikir itu gak selesaiin urusanemoticon-Betty (S) ane kerja udah hampir 6tahun diperusaan ini. kalo ada agan yang mungkin sebagai hrd, emang sebagai hrd tugasnya begitu ya?ngomongnya gak bisa direm ya?apa benar hrd itu seperti itu? "memaksa" orang lama keluar, atau membuat karyawan outsourcing jadi gak betah dan resign kemudian masukin temen buat gantiin posisi karyawan lama? soalnya belakangan sudah hadir karyawan baru gak lain itu temen dari staff. 25% karyawan baru adalah temen dari hrd.
ane selalu berusaha untuk positif thinking tentang yang ane alami ini, jujur ane down selama beberapa bulan terakhir

ane minta komeng yang bener ya gan, jangan ngejunk...emoticon-Shakehand2

Edit : Ternyata tahun ini memang banyak gan yang berhenti kerja, gak cuma karyawan OS. karyawan kawakan yang udah tetap pun ada yang resign, ane belum tau apa karena dibikin gak betah atau gimana ane belum tau. gak lama setelah beliau resign, datang orang baru. bulan depan ada lagi yang menyusul mengundurkan diri. info tambahan, hrd ini juga anak baru, belum ada 3 tahun.

Terima kasih banyak temen2 kaskuser udah mau luangin waktu buat nampung curhatan ane. ane udah cukup lega, semoga kedepan, nasib akan berubah jadi lebih baik bagi ane dan juga teman2 yang udah begitu baik memberi respon yang positif. emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) semoga kebaikan kalian mendapat balasan baik pula. aamiin
Diubah oleh idekoplak 05-03-2015 04:13
0
9.4K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.